Sambut Bulan Suci Ramadhan, Camat Kadungora Gelar Siraman

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah Tahun 2022, Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut menggelar acara siraman di halaman kantor Kecamatan Kadungora, Jalan Raya Bandung-Garut, Jumat (25/03/2022). Hadir dalam acara tersebut, Asissten Daerah (Asda) I Kabupaten Garut, Drs. Suherman SH, M.Si, Forum Koordinasi Pimpinan (Forkopim) Kecamatan Kadungora, para Kepala UPT, Kepala Desa, Kader PKK, para pendamping desa, tokoh ulama, organisasi masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Kadungora, Drs Ahmad Mawardi mengatakan, tujuan digelarnya acara siraman ini menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Acara siraman ini selain salah satu bentuk rasa syukur juga untuk mempererat jalinan silaturahmi yang sudah terbangun antara Forkopim Kecamatan Kadungora dengan tokoh masyarakat setempat.

“Kalau selama ini silahturahmi banyak tertunda karena Covid- 19 sehingga tidak bisa berkumpul, kali ini kesempatan untuk bersilahturahmi terbuka namun tetap menjaga protokol kesehatan. Dalam menyambut bulan suci ramadhan ini marilah kita saling memaafkan kesalahan yang pernah kita perbuat,” ujar Camat Kadungora.

Lebih jauh Ahmad Mawardi menambahkan, dirinya berharap untuk semua pihak khususnya warga Kadungora untuk menjaga dan saling menghormati saat menjalankan ibadah puasa nanti sehingga bisa berpuasa dengan nyaman dan beribadah dengan tenang, tutupnya. (Nik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *