oleh

Adik Kakak, Atlet Cabor Taekwondo Kontingen Tarogong Kaler Raih Medali Emas dan Perak Pada Porkab Garut 2021

HARIANGARUTNEWS.COM- Dua atlet Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo asal Kontingen Kecamatan Tarogong Kaler yaitu Muhamad Azmi Nurohman (Kakak) peraih medali emas dan Muhammad Noval Ridhova (Adik) peraih medali perak pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut Tahun 2021.

Setelah didatangi oleh wartawan hariangarutnews ke lokasi tempat tinggal atlet yang berada wilayah Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, kedua atlet tersebut langsung diwawancara dan memberikan tanggapan atas peraihan medali untuk Cabor Taekwondo pada Porkab Garut.

Muhamad Azmi Nurohman mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas peraihan medali pada Porkab tahun ini dan tak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukungnya.

Azmi dan Noval saat menerima medali penghargaan.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan turut berterima kasih kepada orangtua kami yang selalu mendukung kami dan kepada pelatih yang senantiasa melatih kami sebaik mungkin serta kepada teman-teman kami yang selalu mendukung kami apapun keadaannya,” kata M. Azmi setelah diwawancari dirumahnya oleh hariangarutnews.com, Kamis (28/10/21).

Sang adik, Muhammad Noval Ridhova juga menyampaikan hal sama bahwa turut bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari semua pihak.

“Saya pun sama mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, kepada kedua orangtua kami, pelatih juga dan teman-teman juga yang sering mensupport kami,” ujarnya.

Kedua Atlet tersebut juga mengharapkan untuk ke depannya semoga lebih baik lagi dan bisa menjadi atlet nasional atau bahkan menjadi atlet Go Internasional sehingga dapat mewakili Indonesia pada Cabor Taekwondo.

Setelah dimintai tanggapan kepada orangtua atlet, yang juga seorang pengusaha Baso Tahu Domba (Bastadom), Agus Ruhiat, mengucapkan alhamdulillah kami panjatkan syukur kepada Allah SWT atas kehendaknya kedua putra kami bisa berprestasi, bisa menjadi pemenang dan menjadi kebanggan khususnya untuk Kontingen Kecamatan Tarogong Kaler, umumnya untuk Kabupaten Garut.

“Semoga untuk ke depannya lebih berprestasi lagi. Terima kasih juga kepada para pelatih yang sepenuh hati membimbing kedua putra kami sehingga menjadi juara,” pungkas Agus yang aktif di Organisasi Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Garut dan DPD PANNA Kabupaten Garut. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru