Koramil 1115 Cisurupan, Kodim 0611 Garut Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

SEPUTAR GARUT406 views

HARIANGARUTNEWS.COM- Demi membantu meringankan ekonomi warga di masa pandemi, Komando Rayon Militer (Koramil) 1115 Cisurupan, Kodim 0611 Garut, salurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, di Makoramil yang bertempat di Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten, Selasa (24/08)21).

Setelah dikonfirmasi hariangarutnews.com, Kapten Inf Iyus Rustandi mengatakan, hari ini Koramil 1115 Cisurupan melaksanakan kegiatan penyaluran Bansos untuk warga yang terdampak PPKM Darurat, yang turut dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam).

“Hari ini kami Koramil 1115 Cisurupan yang dihadiri juga oleh Forkopimcam, pak Camat dan juga Kapolsek. Kami hari ini menyalurkan bantuan beras dalam rangka bantuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cisurupan dengan total yang kami salurkan sekitar 870 paket,” katanya saat diwawancarai hariangarutnews.com, Selasa (24/08/21).

Lanjutnya, ia menyampaikan untuk hari ini hanya sebagian warga yang diundang sebagai penerima Bansos.

“Hari ini secara simbolis kami undang warga sebanyak kurang lebih 70 orang,” ujarnya.

Disisi lain, salah satu warga Cisurupan, Usi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak khususnya Koramil 1115 Cisurupan yang telah menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah saya beserta warga lainnya sudah mendapatkan bantuan dan juga saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak,” pungkasnya. (Din-Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *