MA Sunan Rohmat Limbangan Garut, Pembukaan PTM Terbatas Disambut Sukacita Siswa

SEPUTAR GARUT520 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pelaksanaan Tatap Muka (PTM) Terbatas semua jenjang pendidikan, negeri maupun swasta, baik naungan Dinas Pendidikan Kabupaten, Provinsi dan Kementerian Agama (Kemenag), secara serempak menyeluruh di Kabupaten Garut telah dibuka.

Salah satunya di Madrasah Aliyah (MA) Sunan Rohmat di Balubur Limbangan. MA yang dipimpin oleh Kepala Sekolah, R Sidik Rosad S Ag MM ini, melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas bersamaan dengan sekolah lainnya di Kabupaten Garut.

“Ini perlu kita syukuri oleh kita semua terutama para siswa dan guru serta seluruh orangtua. Setelah setahun lebih pembelajaran dirumah, karena untuk mencegah Covid-19. Kini belajar bisa dilakukan kembali di sekolah walaupun belum.100%,” tutur Sidik, Rabu (18/08/2021).

Lanjut disampaikan Sidik, PTM Terbatas ini baru bisa dilaksanakan setemgah dari jumlah normal (50%). Namun antusias para siswa dan orangtua sangatlah nampak. Mereka sangat senang karena merindukan belajar normal seperti biasanya.

“Alhamdulillah siswa-siswi saat masuk memggunakan masker, pihak sekolah sudah mempersiapkan peralatan protokol kesehatan. Apalagi siswa setingkat MA ini, mereka sudah paham akan pentingnya menjaga kesehatan,” bebernya.

Ia berharap, para siswa dan orangtua serta pihak sekolah diberikan kesehatan, terbebas dari bahaya wabah virus Covid-19.

“Semoga pandemi ini segera berakhir, dan warga pendidikan bisa belajar mengajar secara normal seperti biasanya,” harap Sidik. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *