Kado Istimewa Kades di Wanaraja, Usai Sertijab Terima Hibah Mobil Ambulance

SEPUTAR GARUT1,208 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Merupakan kado istimewa bagi Kepala Desa (Kades) Wanajaya, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut yang baru, Iip Firman Nurdin. Usai serah terima jabatan (sertijab) dengan kepala desa lama, pada Selasa (03/08/2021). Menerima hibah kendaraan ambulance dari H Teguh, warga wanaraja yang saat ini bertempat tinggal di Kota Depok.

Kepala Desa Wanajaya, Iip Firman Nurdin, mengucap syukur dan terima kasihnya kepada warga tersebut. Karena kendaraan yang dihibahkan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat khususnya bidang kesehatan ini sangat besar sekali manfaatnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada H Teguh, di hari Sertijab ini telah memberikan satu unit ambulance untuk kepentingan warga masyarakat Desa Wanajaya dan umumnya di Kecamatan Wanaraja,” ujar Iip di kediamannya, Selasa (03/08/2021).

Iip juga menjelaskan, di Desa Wanajaya saat ini memiliki kendaraan inventaris desa untuk operasioanal dan saat ini ditambah 1 unit ambulance yang baru diterimanya.

“Untuk warga masyarakat, hari kita berbangga karena sekarang ada layanan mobil ambulance gratis. Tentunya apabila warga membutuhkan pelayanan secara gratis, di Desa Wanajaya sudah tersedia,” kata Kades Wanajaya.

Terpisah melalui sambungan telepon, penyumbang ambulance untuk Desa Wanajaya, H Teguh. Ia menaruh harapan besar Kepala Desa Wanajaya bisa membantu dan melayani warganya dengan baik.

“Ini sebagai pendorong saja kepada pak kepala desa, pak Iip, agar bisa membela dan memperhatikan masyarakatnya. Terutama dengan kondisi saat ini dimasa pandemi Covid-19,” ucapnya.

Teguh juga berharap, Kepala Desa Wanajaya bisa memperhatikan warganya dalam.kesejahteraan hidup, memperjuangkan keadilan-keadilan dalam kehidupan warga masyarakat, pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *