oleh

Momentum Ramadhan Penuh Berkah, Ketua DPC PDIP Garut Sambangi Janda Lansia di Garut Kota

HARIANGARUTNEWS.COM – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan khususnya bagi kaum muslimin di dunia. Amal kebaikan yang dilakukan disaat bulan suci ini sesuai janji Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, akan dicatat dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Seiring hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Garut yang juga selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Yudha Puja Turnawan bersama jajaran pengurus gelar kegiatan mengabdi dan berbagi mengabdi kepada para janda dan lansia di Kampung Wanasari RW 26, kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, pada Rabu (14/04/2021).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Garut yang juga selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Yudha Puja Turnawan saat berkunjung ke Sekretariat DPC PWRI JAYA Kabupaten Garut.

“Kami dan pengurus saat ini berkunjung ke warga Wanasari RW 26 kelurahan Kota Kulon Garut Kota. Kami datang untuk bersilaturahmi dan berbagi rizqi dalam bentuk bantuan sembako untuk 21 Janda tua dan jompo yang ada di wilayah ini,” ucap Yudha.

Bantuan ini, sambung Yudha, untuk membantu masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai, kegiatan yang dilakukan merupakan program terpadu DPC PDIP Garut dan diharapkan menjadi solusi upaya membantu masyarakat kecil terutama yang membutuhkan bantuan.

Usai pelaksanaan di Kampung Wanasari, Ketua DPC PDIP dan rombongan berlanjut kunjungan silaturrahmi dan acara buka puasa bersama di Sekretariat Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI) Jaya DPC garut, di Jalan Papandayan, Garut Kota untuk bersilaturrahmi dengan sejumlah awak media.

Kedatangan Yudha dan jajarannya disambut Ketua PWRI Agus Sopian dan pengurus serta beberapa awak media yang telah hadir menunggu kedatangan Ketua DPC PDIP dan rombongan. Dalam kesempatan tersebut juga, Yudha memberikan bantuan sembako untuk para awak media.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran awak media khususnya yang ada di PWRI. Selama ini telah bersinergi dalam bidang publikasi informasi, baik saya selaku anggota DPRD Garut, maupun kelembagaan partai. Saya ucapkan terima kasih,” tutur Yudha.

Atas nama awak media, Ketua PWRI DPC Garut, Agus Sopian, menyampaikan apresiasinya kepada Yudha Puja Turnawan. Sinergitas dan silaturrahmi yang dibangun, kata Agus, mudah-mudahan terus dipertahankan.

“Semoga apa yang dilakukan dan diberikan pak Yudha, dijadikan motivasi untuk semuanya. Bahwa dengan silaturrahmi yang baik, maka akan berdampak baik pula kedepan,” kata Agus. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru