oleh

Disnakertrans Garut Realisasikan Bantuan Progran PKSPK di Desa Barusuda Cigedug

HARIANGARUTNEWS.COM – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Garut, salurkan program Pemberian Kerja Sementara Padat Karya (PKSPK) di Desa Barusuda, Kecamatan Cigedug tahun 2021. Kegiatan PKSPK berupa normalisasi saluran air diwilayah desa dengan tenaga kerja warga setempat.

Kepala Desa Barusuda, Iman Rustaman mengatakan, program PKSPK dari Disnakertrans tersebut dilaksanakan di wilayah Kampung Cibitung RW 04, Kampung Areng RW 07 dan Kampung Barusuda RW 06.

“InsyaAllah pekerjaan ini diperkirakan akan beres selama 15 hari kerja. Perharinya ada 63 orang HOK,” ujar Iman, Kamis (15/04/2021).

Iman berharap, program ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Barusuda. Karena, sambung Iman, di kampung atau wilayah tersebut sangat membutuhkan adanya air. Saluran air sementara, kalau dilihat dari lokasi selokan yang melewati ketiga RW tersebut, sekarang sudah hampir tidak ada bahkan sudah hampir menjadi jalan karena penyangkalan.

Iman juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati, Wakil Bupati serta dinas terkait, dalam hal ini Disnakertrans Kabupaten Garut.

“Terima kasih pak Bupati, pak Wakil Bupati serta Kepala Disnakertrans Garut dan jajarannya,” pungkas Iman. (Bilal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru