Gubernur Jabar Nginep di Desa, Minta Pemkab Garut bersama Masyarakat Membangun Desa Menata Pariwisata

SEPUTAR GARUT976 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Gubernur Jabar Ridwan Kamil meminta Pemkab Garut bersama-sama dengan masyarakat untuk membangun desa dan menata pariwisata. Hal ini disampaikan Ridwan Kamil saat kunjungan di Desa Cinunuk Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut, Sabtu (25/01/2020) kemarin.

Acara yang berlangsung di Aula Desa Cinunuk itu berlangsung hingga sekira pukul 22.00 WIB. Kunjungan Ridwan Kamil ini merupakan bagian dari agenda mingguan Gubernur menginap di desa-desa di Jabar.

“Selaku pemerintah berharap kerukunan dan kekeluargaan antar sesama tetap dijaga dan dipelihara, terutama di Kabupaten Garut dan lebih khusus di Jawa Barat,”Ucap Gubernur yang akrab disapa Kang Emil.

Pada kesempatan ini, Emil menyampaikan kinerja dan perencanaan pembangunan di Kabupaten Garut. Ia menyampaikan agar mensyukuri dan harus ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan. “Agar Pemerintah Kabupaten Garut bersama-sama dengan masyarakat untuk membangun desa dan menata pariwisata. Agar di tahun yang akan datang dapat meningkatkan APBD untuk digunakan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Garut,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kunjungan Gubernur ini dihadiri Bupati Garut Rudy Gunawan, Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah, Kasdim 0611/Garut, para kepala SKPD, Forkompimcam Kecamatan Wanaraja, APDESI Jabar, para Kepala Desa se-Garut timur, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.(Irwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *