Reses Legislator Muda Demokrat Witri Astrini, Dari Pembangunan Jalan Hingga Lapangan Sepakbola

SEPUTAR GARUT1,033 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Witri Astrini, S.Kom, wakil rakyat di DPRD Garut dari Fraksi Demokrat, melaksanakan reses di Aula Desa Pananjung Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut, Jumat (24/1/2020).

Legislator muda Partai Demokrat dari Dapil Garut III ini bertatap muka langsung dengan masyarakat untuk menempung aspirasi mereka. Masyarakat pun tak menyianyiakan kesempatan reses ini untuk menyampaikan berbagai usulan.

Pada reses kali ini, berbagai aspirasi disampaikan masyarakat diantaranya mengenai pengembangan akses jalan pariwisata Curug Ceret di Pananjung, pembangunan madrasah dan SMP Pananjung, pembangunan lapangan sepakbola, dan infrastruktur lainnya.

Pada reses tersebut, hadir pula Kapolsek Pamulihan, Danramil Pakenjeng Pamulihan, Ketua APDESI Pamulihan yang juga Kades Pakenjeng, Kades Pananjung, para tokoh, dan masyarakat umumnya.

Dihadapan warga Witri mengatakan, aspirasi yang disampaikan setiap keterwakilan Dapil III, semuanya akan ditampung. Tapi akan lebih diprioritaskan mana yang lebih penting dan bermanfaat untuk masyarakat untuk ditindaklanjuti.

Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD Garut turun ke Dapil untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk bersama-sama melaksanakan pembangunan dan kesejahteraan daerah.(Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *