Sawah Lega Hegar Resort Manjakan Pengunjung dengan Pemandangan

MENARA GARUT4,771 views

HARIANGARUTNEW.SCOM – Garut jadi jalur yang kerap menjadi tujuan wisata para pelancong dari berbagai daerah. Kabupaten yang dijuluki sebagai Kota Dodol ini juga terkenal menawarkan makanan khas yang enak dan lezat.

Selain dikenal sebagai daerah yang berudara sejuk dan menyuguhkan pemandangan indah, Garut juga punya kuliner lezat yang wajib dicicipi. Jika sedang berkunjung ke Garut, cobalah ajak keluarga mampir ke Sawah Lega Hegar yang berada di Jalan Cihuni-Cibatu No 3, Kecamatan Pangatikan.

Salah satu restoran berkonsep alam yang menawarkan Cafe, Restoran, Wedding Venue, Gazebo, Lesehan, Wahan, Outbound, Meeting Room dan River Market. Sambil makan, pengunjung akan dimanjakan pemandangan sawah khas pedesaan.

Salah seorang Sales dan Marketing Sawah Lega Hegar, Budi Hartono menuturkan, deretan makanan bercita rasa khas sunda seperti nasi goreng Sawah Lega, nasi liwet bakar, kopi tubruk, orange dragon hingga mie rebus mampus. Yang jadi ciri khas restoran ini adalah suguhan sambal pedas nikmat yang siap menjadi penyempurna makan. Belum lagi lalapan segar khas sunda yang konon kabarnya bikin awet muda.

“Dessert-nya juga tak boleh dilewatkan. Caramel Machiato yang disajikan sangat layak untuk dicoba. Creamy Chicken Katsu juga dijamin akan membuat Anda melayang. Dan seperti spotnya yang asyik dan cool, menu hidangannya juga tak bisa dipandang sebelah mata,” pungkas Budi sambil berpromosi, Rabu (23/10). (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *