Bersama Forkopim, Kapolsek Tarogong Kaler Gencar Lakukan Pembinaan

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Sekolah, Kepala Desa dan Forkopim Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Selasa (01/10), menggelar Rapat Koordinasi di aula kantor Kecamatan Tarogong Kaler Jalan Suherman Desa Cimanganten, Kecamatan Tarogong Kaler.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tarogong Kaler Ipda Asep Saepudin SH, Camat Tarogong Kaler Drs Saepul Rohman M Si, Danramil 1111 Tarogong yang diwakili oleh Batibung Peltu Radiman, Kasi Trantib Aam Nugraha SST, Para Kepala Desa, Kepala Sekolah Se Kecamatan Tarogong Kaler yang seluruhnya berjumlah 27 orang.

Kapolsek Tarogong Kaler Ipda Asep Saepudin SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh para Kepala Desa atau perwakilan Desa yang telah hadir mengikuti rapat Kordinasi dengan penuh rasa tanggung jawab. Ia juga mengatakan selalu proaktif kepada seluruh Kepala Desa untuk melakukan pembinaan kepada Ormas di wilayahnya untuk mengantisipasi terjadinya anak sekolah mengikuti Aksi Demo di Kabupaten Garut.

“Diperlukan peran serta Kepala Desa dan Kepala Sekolah untuk mengantisipasi apabila terjadi masyarakat dan siswa-siswi yang mengikuti aksi unjuk rasa. Kepada para Kepala Desa dan Kepala Sekolah, agar mengaktifkan kembali ronda dan piket penjagaan di kantor desa maupun di sekolah-sekolah masing-masing,” terang Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, maksud dan tujuan dari kegiatan juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para Kepala Sekolah dan Kepala Desa se-kecamatan Tarogong Kaler untuk menyamakan persepsi dan gerak langkah dilapangan serta antisipasi ajakan anak sekolah ikut unras dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Garut tetap kondusif, pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *