oleh

Bersama Warga Pakuwon, Forkopimkec Garut Kota Meriahkan Acara Puncak Jalan Sehat HUT RI Ke-74

banner 300250

HARIANGARUTNEWS.COM – Gebyar meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74, panitia pelaksana HUT RI Rukun Warga 03 Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, gelar jalan sehat, Minggu (08/09). Hadir unsur Forkopimcam Kecamatan Garut Kota, Sekretaris Kelurahan Pakuwon berserta staf, Ketua Panitia Pelaksana H Dodi dan ratusan peserta jalan sehat.

Panitia Pelaksana H Dodi menuturkan, kegiatan ini dalam rangka mengisi kemerdekaan Republik Indonesia yang mana panitia telah melaksanakan berbagai macam kegiatan termasuk kegiatan jalan sehat sebagai puncak acara. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu suksesnya acara.

“Ini ada berbagai macam doorprize dan hadiah yang akan diberikan kepada pesrta yang ikut dalam kebaikan,” ucap H Dodi.

Mewakili Lurah Pakuwon, Sekretaris Kelurahan Euis Aning menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran panitia penyelenggara, rangkaian HUT RI ke 74 yang digelar sangat bagus sekali, warga masyarakat bisa merasakan langsung kegembiraan dalam peringatan HUT RI, ucapnya.

“Terimakasih jajaran panitia, saya berharap kegiatan panitia sukses sampai penghujung nanti dan sukses,” kata Euis.

Danramil Garut Kota Lettu ARH Edi Waryanto, mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh peserta. Mengisi kemerdekaan diisi dengan hal-hal positif seperti kegiatan jalan sehat.

“Didalam badan yang sehat, terdapat jiwa yang kuat,” ujarnya.

Sementara Camat Kecamatan Garut Kota Drs Bambang Hafidz M Si, dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia pelaksana. Dia berharap kegiatan yang positif dalam mengisi kemerdekaan seperti ini tetap dipertahankan.

“Betul seperti yang dikatakan pak Danramil, didalam badan yang sehat ini akan muncul jiwa yang kuat. Saya atas nama pemerintah Kecamatan Garut Kota, mengucapkan selamat melaksanakan kegiatan jalan sehat, semoga para peserta yang ikut jalan sehat selamat sampai akhir kegiatan nanti,” kata Camat Garut Kota Bambang Hafidz.

Didampingi Danramil 1101, Perwakilan Kapolsek, dan Sekretaris Kelurahan, Camat Garut Kota Bambang Hafidz mengibarkan bendera start, tanda jalan sehat dimulai. (Ndy)***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 comments

  1. What i don’t realize is in fact how you’re not actually a lot more neatly-liked than you might be now.
    You are so intelligent. You already know therefore considerably with regards to this topic, made me personally imagine it from numerous various angles.
    Its like women and men don’t seem to be fascinated unless it’s one thing
    to do with Lady gaga! Your personal stuffs excellent.
    Always handle it up!

Berita Terbaru