Citimall Hadirkan Berbagai Tenant Nasional Baru dan Pertama di Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Citimall Garut dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi tenant nasional terbarunya, seperti KKV, Sports Station, Skechers, My Salon, dan Dino Park, yang akan mengukuhkan Citimall Garut sebagai pusat perbelanjaan dengan tenant wahana permainan indoor terbesar di Garut.

KKV yang dikenal sebagai toko ritel modern dengan berbagai macam produk
fashion, aksesoris, kecantikan, dan kebutuhan sehari-hari, siap menyambut para pelanggan dengan berbagai penawaran menarik dan pengalaman belanja yang unik.

Hari ini KKV menghadirkan konsep toko yang menggabungkan tren terkini dengan harga yang terjangkau, memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk menikmati berbagai produk berkualitas tinggi. Tenant ini dirancang dengan interior modern dan nyaman, menciptakan suasana belanja yang menyenangkan dan memudahkan para pelanggan dalam menemukan produk yang mereka butuhkan.

Dalam rangka pembukaan KKV ini, hanya dengan melakukan pembelanjaan minimal
senilai Rp229.900,- atau lebih, pengunjung berkesempatan mendapatkan tas kanvas
lucu merek DUNNS secara gratis. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan
masker wajah DAYMELLOW secara gratis, hanya dengan membeli produk skincare
apa pun.

Selain KKV, telah hadir juga tenant Sports Station dan Skechers, sebagai yang
pertama di Garut. Tidak hanya itu, Citimall Garut juga menghadirkan wahana
permainan indoor terbesar di Garut dengan luasan mencapai lebih dari 3000 m2 , seperti Happy Time, Fruit City, dan Dino Park yang akan segera buka di bulan Juni ini. MySalon, Billiyard Cafe, dan Ichiban Sushi Express juga akan segera menambah kelengkapan pilihan berbelanja. Bioskop XXI yang ada di Citimall Garut pun merupakan bioskop terbaru dengan konsep yang lebih modern dan harga yang paling terjangkau untuk masyarakat Garut.

Direktur Utama Citimall Garut, PT Nirvana Wastu Prawara Radika – NWP Property Group, Teges Prita Soraya, mengatakan bahwa kehadiran KKV dan tenant-tenant nasional pertama di Citimall Garut adalah bagian dari komitmen untuk terus menghadirkan tenant-tenant berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Hal ini merupakan langkah penting bagi kami dalam
memperkuat posisi Citimall Garut sebagai pusat perbelanjaan terkemuka di wilayah
Garut.

ā€¯Citimall Garut mengundang seluruh warga Garut dan sekitarnya untuk hadir dan
merasakan pengalaman belanja yang berbeda. Dengan berbagai program menarik dan penawaran spesial, Citimall Garut siap memberikan pengalaman belanja yang tidak terlupakan bagi seluruh masyarakat,” kata Teges.

Ia menambahkan, sebagai fasilitas penunjang, pengunjung juga dapat berinteraksi dengan Virtual Customer Service untuk menyampaikan pertanyaan, masukan dan saran terkait mall
melalui Chat Whatsapp di nomor 0821 2015 1818 atau di akun resmi Instagram
@citimall.garut. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *