Momentum HAB Ke-78, KUA Limbangan Garut Fokus Berikan Layanan Prima untuk Warga

SEPUTAR GARUT1,286 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Momentum peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 78 tahun 2024, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut fokus tingkatkan pelayanan masyarakat. Hal ini disampaikan Kepala KUA Limbangan, Drs. Dadan Maidani M Pd I, saat ditemui di ruang kerjanya, Jum’at (04/01/2024).

“Saya ucapkan selamat Hari Amal Bhakti yang ke 78, serta sekaligus kebetulan sekarang ini masih di awal-awal tahun baru 2024. Yang jelas KUA Kecamatan Limbangan lebih fokus kepada pelayanan yang lebih prima, melayani dengan senang dan sepenuh hati kepada warga masyarakat yang ada wilayah Kecamatan Limbangan ini,” ujar Dadan.

Lebih lanjut dikatakan Dadan, sesuai tema Hari Amal Bhakti ke-78, “Indonesia Hebat Bersama Umat”, terinspirasi oleh kepentingan kerukunan untuk meraih Indonesia Emas 2045. Selain itu, kata Dadan, kebersamaan umat menjadi kunci utama dalam membangun Indonesia yang gemilang.

Melalui rangkaian acara ini, Kementerian Agama mengajak untuk memperkuat solidaritas dan kerukunan, menjadikan momen HAB ke-78 sebagai panggung untuk memupuk kesatuan demi mewujudkan visi Indonesia yang lebih baik.

“Dengan tema Hari Amal Bhakti ke-78, “Indonesia Hebat Bersama Umat, bermakna bahwa kita harus membersamai umat untuk menuju Indonesia hebat,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *