Gus Imin Kunjungi Sentral Kulit Sukaregang dan Tukang Cukur Garut

POLITIK1,431 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kedatangan Calon Wakil Presiden, Muhaimin Iskandar atau lebih dikenal Gus Imin ke Kabupaten Garut menjadi sorotan di berbagai kalangan termasuk kader partai pengusung Paslon Capres-Cawapres nomor urut 1 ini, khususnya Partai Nasdem.

Salah satu yang dikunjungi Gus Imin, adalah komunitas Cukur Garut, Gus Imin menyapa dan ikut dicukur rambutnya oleh tukang cukur Garut yang saat ini banyak dikenal di berbagai penjuru Indonesia.

Tukang Pangkas Garut

Kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, di Kabupaten Garut juga merupakan kebersamaan yang terjalin dalam kunjungan ke Sentra Kerajinan Kulit Sukaregang.

Dalam acara kunjungan tersebut, Calon Legislatif Nasdem Dapil 1 Nomor Urut 9, Mira Lestari Fitriani, turut memandu rombongan Cawapres Muhaimin Iskandar untuk melihat potensi Sentra Kerajinan Kulit Sukaregang dan mendukung pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) pengrajin kulit di daerah tersebut.

Mira Lestari Fitriani,  Caleg Dapil 1 dari Partai Nasdem.

Diketahui, Sentra Kerajinan Kulit Sukaregang kini menjadi fokus utama dalam kunjungan Gus Imin. Mira yang memiliki latar belakang sebagai wirausaha dan pengusaha kulit, saat ini berharap agar sentra tersebut dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi perekonomian khususnya di Kabupaten Garut.

Disisi lain, Mira Lestari Fitriani juga mengatakan dengan kedatangan Gus Imin ke Garut khususnya Bagendit, mengartikan bahwa dengan berbagai kalangan termasuk para komunitas cukur, dirinya bisa berbaur.


Dengan persiapan yang matang menyambut kedatangan Gus Imin, Mira juga menuturkan ia sebagai perwakilan dari dapil 1, menyambut baik Gus Imin ke Garut apalagi dengan menyapa tukang cukur di Banyuresmi ini.

“Untuk komunitas cukur di Garut khususnya Dapil 1, nantinya akan saya akomodir Apalagi kita bisa berbarengan dalam menuju kemenangan,” ungkapnya.

Mira juga menuturkan, karena didukung oleh para tukang cukur Garut, mereka adalah orang-orang yang menang. Hal itu disebutkan karena komunitas tukang cukur Garut ini terdapat dimana mana bahkan di seluruh penjuru Indonesia.

“Jadi komunitas cukur Itu hebatnya bisa karena punya member yang sangat banyak di seluruh Indonesia mereka bisa menyatukan suara dalam satu komunitas dalam hal yang sangat positif,” tambah Mira.

Dikatakannya, Oleh karena itu setiap ada calon yang mungkin diusung oleh komunitas cukur kebanyakan semuanya berhasil untuk menjadi menang.

“Jadi suara tukang cukur itu sangat berpengaruh sekali,” pungkasnya. (Fitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *