Persigar Dinahkodai Rudy Gunawan, Ketua PSSI Askab Garut : Saya Sangat Setuju

FOKUS1,391 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dikabarkan Bupati Garut Dr H Rudy Gunawan SH MH MP, menyatakan kesiapannya untuk menjadi Ketua Umum Persigar Garut yang baru, dan saat ini, posisi Ketua Umum Persigar masih diisi pejabat sementara, usai lengsernya Ketum Persigar yang lalu.

Bahkan Bupati Rudy memastikan, jika Persigar akan diurus oleh pengurus yang baru dan Tim 9 yang saat ini menukangi Persigar yang sedang mengurus beragam hal, mulai dari legalitas, hingga badan hukum Persigar Garut. Rudy mengaku siap menjadi Ketum Persigar karena mendapatkan dukungan dari berbagai pihak termasuk Tim 9 yang saat ini menangani Persigar.

Menanggapi hal ini, Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Asosiasi Kabupaten Garut (PSSI Askab Garut), H Amar Komarudin, S Pd I, MM, saat diwawancarai hariangarutnews.com, menyatakan sangat setuju apabila Bupati Rudy Gunawan memimpin Persigar.

“Mendengar kesiapan pak Bupati Rudy, saya sangat setuju bila beliau menahkodai Persigar,” ujar Amar, Kamis (04/01/2024).

Amar mengatakan, melihat semangat dan dorongan Rudy Gunawan selaku kepala daerah yang diberikan kepada PSSI selama ini, ia yakin Persigar akan maju karena memiliki pemimpin yang tepat, apalagi didukung oleh beberapa pihak.

Saat ini diketahui Tim Persigar Garut dibubarkan untuk sementara setelah selesai mengikuti Liga 3 Seri 1 Jabar musim 2023. Meski harus kandas di babak 8 besar Liga 3, namun ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi para suporter. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *