Pantai Sayangheulang Pameungpeuk Garut Mulai Didatangi Wisatawan, Petugas Balawista Terus Siaga

SEPUTAR GARUT1,166 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Libur Natal dan Tahun Baru, Pantai Sayang Heulang Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut mulai didatangi para pengunjung wisatawan, baik dari warga Garut sendiri maupun dan luar Kabupaten Garut. Namun pantauan hariangarutnews.com para pengunjung belum begitu membludak.

Petugas Balawista Pantai Sayang Heulang, Jajang mengatakan, saat ini pengunjung masih normal, belum membludak. Diperkirakan puncak kepadatan pengunjung akan terjadi pada tanggal 31 Desember 2023.

“Keadan Pantai Sayang Heulang menjelang tahun baru belum ada peningkatan, situasi pengunjung aman terkendali. Mungkin nanti pas mau tahun baru akan banyak yang datang,” kata Jajang, Rabu (27/12/2023).

Jajang juga mengatakan, kondisi air laut saat ini sedang surut. Namun ia juga menghimbau kepada para pengunjung agar selalu berhati-hati dan waspada saat berada di lokasi pantai.

“Kodisi air aman sekarang lagi surut. Tapi pengunjung tetap harus hati-hati dan waspada. Kalau ada hal-hal yang memerlukan bantuan kami, segera ke pos jaga. Kami dari Balawista selalu siaga,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *