Ketua IGTKI Kabupaten Garut Hadiri Pemilihan Ketua Cabang Limbangan, Ini Pesannya

SEPUTAR GARUT1,093 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dihadiri Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Garut, Hj Tati Nurbaeti S Pd, MM, IGTKI-PGRI Cabang Kecamatan Balubur (Bl) Limbangan, gelar Kongres ke 3 Tahun 2023 pemilihan Ketua IGTKI Kecamatan Limbangan masa bakti 2023-2028, di aula kecamatan setempat, pada Selasa (28/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua IGTKI Kabupaten Garut hadir beserta para pengurus, Ketua IGTKI Limbangan dan jajaran, Bunda PAUD Kecamatan Limbangan, Asri Dewi Latiefah, para kepala sekolah TK serta para guru tenaga pengajar se-Kecamatan Limbangan.

“Alhamdulillah saya bersama para pengurus IGTKI Kabupaten Garut, didampingi juga Bunda PAUD Kecamatan Limbangan, bisa menghadiri kongres pemilihan Ketua IGTKI Kecamatan Limbangan. Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Tati, usai acara.

Tati menjelaskan, hasil pemilihan tersebut, Ketua IGTKI lama yakni Hj Didah Paridah S Pd, masih dipercaya untuk melanjutkan masa baktinya di 2023 hingga 2028. Tati berharap, kepada ketua IGTKI Cabang Limbangan beserta para pengurus bisa melaksanakan tugas yang diemban dengan sebaik mungkin, dan selalu bekerjasama dengan para pengurus.

“Lebih mengembangkan organisasi secara maksimal, yang terpenting berat sama dipikul, ringan saja dijinjing, dalam arti kata, meskipun pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan apabila dikerjakan bersama-sama,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua IGTKI Kecamatan BL Limbangan, Hj Didah Paridah, mengucapkan terima kasih kepada semua entitas, terutama kepada para kepala sekolah khususnya keluarga besar IGTKI yang ada di kecamatan Limbangan juga kepada Ketua IGTKI Kabupaten Garut dan jajaran pengurus yang telah memberikan semangat serta supportnya.

“Semoga saya bisa menjalankan tugas organisasi dengan lebih amanah, meskipun memang tak mudah mengurus organisasi kelembagaan, karena banyak tantangan. Tapi Insya Allah, kalau bersama-sama dikerjakan akan terasa ringan. Mari kita lebih bersama-sama menjalankan tugas yang sudah diprogramkan oleh Kabupaten Garut, terutama dalam hal organisasi yang berkaitan dengan IGTKI,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *