Optimis Raih Dua Kursi DPRD Garut dari Dapil-nya, Ini Kata Caleg PAN Moh Reza Ansori Putra

POLITIK2,439 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Garut, yang juga selaku Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Garut, nomor urut 1, Moh Reza Ansori Putra, optimis raih dua kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Garut.

Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 kini mulai tanggal 28 Nopember 2023 memasuki masa kampanye hingga 10 Pebruari 2024 mendatang, sesuai Peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (PKPU RI) Nomor 15 Tahun 2023. Semua peserta Pemilu, mulai dari pasangan Capres-Cawapres, Calon DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, mulai bertarung dan bertaring untuk memenangkan suara rakyat.

Para peserta Pemilu sudah memasang berbagai macam atribut dan alat praga kampanye seperti baligho, banner, spanduk dan stiker terpampang di berbagai lokasi yang dianggap strategis, seperti di jalan protokol, lingkungan pemukiman dan lainnya. Termasuk salah satunya kandidat DPRD Garut dari Partai PAN, dari Dapil 2, Moh Reza Ansori Putra, yang merupakan putra daerah asal Desa Nanjungjaya Kersamanah Kabupaten Garut.

Saat wawancara dengan awak media hariangarutnews.com, Reza mengaku optimis akan memenangkan suara untuk dua kursi di Dapil 2.

“Alhamdulillah, hari ini adalah hari pertama kampanye Pemilu 2024. insyaAllah, Partai Amanat Nasional untuk di Kabupaten Garut khususnya Daerah Pemilihan 2, saya sendiri sangat optimis dua kursi akan diraih oleh kami,” ujar Reza, Selasa (28/11/2023).

Reza menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kader, simpatisan, pendukung serta relawan khususnya di Garut Utara Dapil 2 yang mencakup wilayah Kecamatan Leuwigoong, Cibiuk, Limbangan, Selaawi, Cibatu, Kersamanah dan Kecamatan Malangbong yang telah mendukung PAN.

“Ucapan terimakasih kepada para pengasuh pondok pesantren khususnya di wilayah utara yang sudah mendukung kami sejak dari awal. Semoga kita semua khususnya yang mendukung partai kami, selalu ada keberkahan termasuk saya sendiri sebagai Caleg dari Dapil 2, mendapatkan pancaran sinar Ilahi, yang selalu bersinar terang dan menjadi cahaya sumber kehidupan,” ungkapnya.

Reza berharap dan mengajak, di Pemilu 2024 mendatang, semua bersama-sama menjaga agar Pemilu 2024 aman, tertib dan damai, humanis dan sejuk, sehingga rakyat menyambutnya dengan gembira ria. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *