Momentum Hari Sumpah Pemuda Ke-95, DPK KNPI Bayongbong Garut Gelar Jalan Sehat

SEPUTAR GARUT933 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 95, Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut, gelar jalan sehat dan deklarasi pemilu damai sekaligus pengukuhan jajaran kepengurusan DPK oleh DPD KNPI Kabupaten Garut periode 2023-2026, di halaman kantor kecamatan setempat, Minggu (29/10/2023).

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPK KNPI Bayongbong, Dikdik Oktavian dan jajaran, perwakilan DPD KNPI Garut, Iyus Yusera, unsur Forkopimcam Bayongbong, unsur penyelenggara Pemilu, Ketua DPD GANNA Kabupaten Garut, Igie N Rukmana S Kom dan jajaran, Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Bayongbong, Bieby Bagja, unsur OKP, tokoh masyarakat dan pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Bayongbong.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Bayongbong bersama jajaran.

Ditemui di sela kegiatan, Ketua DPK KNPI Bayongbong, Dikdik Oktavian menyampaikan, sejak dirinya terpilih tiga bulan lalu selaku Ketua DPK dan langsung marathon membentuk jajaran kepengurusan.

“Alhamdulillah hari ini bisa bersinergi dengan para OKP, para pemuda-pemudi di Kecamatan Bayongbong dalam naungan KNPI, dimana di Bayongbong ini ada 28 OKP,” ujar Dikdik.

Pengukuhan Pengurus DPK KNPI Kecamatan Bayongbong

Kegiatan memperingati Hari Sumpah Pemuda kata Dikdik, adalah kegiatan yang sangat sakral, momentum penting bagi para pemuda khususnya di Kecamatan Bayongbong yang momentumnya diisi dengan beberapa kegiatan.

“Pertama, kegiatan jalan sehat bersama warga. Kami mengajak warga untuk sehat dengan berolahraga juga menghibur,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga lanjut Dikdik, digelar acara pengukuhan kepengurusan DPK KNPI Kecamatan Bayongbong periode 2023-2026 oleh Pengurus DPD KNPI Kabupaten Garut.

Deklarasi Damai bersama penyelenggara Pemilu.

Dikdik berharap dan mengajak seluruh OKP yang ada di Kecamatan Bayongbong khususnya bisa terus kompak, sinergi, satu visi-misi dan arah tujuan, bersama pemerintah dan masyarakat untuk kepentingan kemajuan Kecamatan Bayongbong.

Camat Bayongbong Federico Fernandes, menyampaikan apresiasi gebyar jalan sehat dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023 yang digelar DPK KNPI Bayongbong. Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPK KNPI Bayongbong dibawah pimpinan Dikdik Oktavian yang saat ini telah dikukuhkan oleh DPD KNPI Garut.

Federico berharap, sinergitas dan kekompakan terus terjalin antara pengurus KNPI dengan seluruh OKP juga dengan pemerintahan, agar dipertahankan dan ditingkatkan untuk kebaikan dan kemajuan Kecamatan Bayongbong.

Pantauan hariangarutnews.com, ribuan warga masyarakat Bayongbong sangat antusias mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir. Panitia menyediakan puluhan hadiah doorprize dan juga hadiah utama bagi warga yang beruntung yang diundi dengan nomor tiket jalan sehat. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *