Panitia dan Peserta Turnamen Futsal GANNA CUP Tahun 2023 Gelar Technical Meeting, Dimas : Kegiatan Ini Sebagai Bentuk Sosialisasi Bahaya Narkoba

MENARA GARUT924 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Panitia Pelaksana (Panpel) Turnamen Futsal Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) CUP Antar SD Se-Garut Utara Tahun 2023 menggelar Technical Meeting, Jumat (20/10/2023). Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah.

Rapat Technical Meeting dipimpin oleh Ketua Panpel Turnamen Futsal GANNA CUP, Dimas Alif Anurahman dengan dihadiri perwakilan setiap sekolah SDN/MI yang ada di wilayah Garut Utara. Rapat tersebut, kata Dimas, membahas soal jadwal pertandingan, usai batas pemain hingga lot atau pengundian grup, kostum tim peserta yang akan digunakan pada saat bertanding

“Untuk jadwal pertandingannya akan digelar pada Minggu tanggal 22 Oktober 2023 di pusatkan pada pagi hari di Lapangan Bifons Futsal, Jalan Raya Bandrek-Cibatu. Adapun batas usia maksimal pelajar yang akan ikuti pertandingan Turnamen Futsal GANNA Cup adalah usai 14 tahun atau kelahiran 31 Desember 2009,” ucapnya.

Panitia Turnamen Futsal GANNA Cup Tahun 2023.

Dimas mengungkapkan, kegiatan ini akan dijadikan agenda Penggiat Anti Narkoba DPD GANNA Kabupaten Garut yang berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan. Dikatakan Ia, dengan menggelar turnamen maka semakin banyak muncul bakat dan talenta atlet yang profesional dan berdedikasi tinggi dalam memajukan olahraga futsal.

“Waktu pertandingan yang akan diberlakukan dalam Liga Pelajar tahun 2023 yakni 2 x 10 menit dengan menggunakan sistem pertandingan bertemu. Kegiatan turnamen futsal ini juga merupakan sebagai bentuk sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba,” jelas Dimas.

Ketua Panpel berharap, Turnamen Futsal GANNA CUP Tahun 2023 sebagai pengembangan diri dan berprestasi hingga akademik. Menambah semangat dan menumbuhkan cinta antar pelajar, pungkasnya. (Jepri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *