Raih Juara 1 Lomba ‘Carita Pondok’ Tingkat Kabupaten, Siswi SDN 1 Kersamanah Ini Akan Mewakili Garut di Tingkat Jawa Barat

SEPUTAR GARUT3,127 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Patut diapresiasi, Siswi Kelas V Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Kersamanah Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut, Jihan Aurora Ependi, berhasil raih Juara 1 lomba mengarang “Carita Pondok”, dalam Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) tingkat SD se-Kabupaten Garut.

Kepala SDN 1 Kersamanah, Onyas Yulianti S Pd, saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih siswinya.

“Alhamdulillah, tentunya saya sebagai kepala sekolah sangat senang serta bangga sekali, karena ini bisa membawa nama baik sekolah kami, apalagi ini se-Kabupaten Garut,” ujar Onyas, Senin (16/10/2023).

Kepala SDN 1 Kersamanah bersama Jihan.

Atas prestasi yang diraihnya, lanjut Onyas, Jihan nantinya akan ikut FTBI yang diperlombakan di tingkat Provinsi Jawa Barat mewakili Kabupaten Garut. Ia berharap, dukungan dan doa dari semuanya warga Garut.

“Semoga Jihan bisa kembali meraih kemenangan dalam mengarang Carita Pondok di tingkat Propinsi Jawa barat,” harapnya.

Hal senada disampaikan Korwil Pendidikan Kecamatan Kersamanah, Aep Saepudin S Pd, yang merasa bangga atas keberhasilan siswi SDN 1 Kersamanah.

Aep Saepudin, S.Pd

“Kami keluarga besar Korwil Pendidikan Kersamanah, sangat apresiasi dan bangga atas prestasi Jihan. Ini merupakan prestasi yang baik yang diraih oleh Jihan Aurora,” tutur Aep.

Aep berharap, perlu dukungan semua pihak agar kedepannya, Jihan bisa mewakili Kabupaten Garut, meraih kembali juara dalam lomba mengarang Carita Pondok di FTBI tingkat Jawa Barat. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *