DPD IWOI Kabupaten Garut Bagikan Ratusan Paket Takjil Untuk Warga

HARIANGARUTNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWOI) Kabupaten Garut, bagikan 350 paket takjil kepada warga yang melintas di halaman Pos PAM Lebaran 2023 Kawasan Objek Wisata Situ Bagendit, Jalan Raya Banyuresmi, Minggu (16/04/2023).

Kegiatan yang digelar DPD IWOI Kabupaten Garut ini, dalam rangka mengisi momentum Ramadhan 1444 Hijriyah dengan peduli dan berbagi kebaikan kepada sesama. Nampak hadir dalam kegiatan, para pengurus DPD IWOI Kabupaten Garut, unsur Forkopimcam. Pembagian takjil juga dilakukan bersama anggota polsek setempat yang ada di Pos PAM.

Wakil Ketua DPD IWOI Kabupaten Garut, Tatang Supriatna mengatakan, kegiatan berbagi takjil di Bulan Ramadhan merupakan salah satu tradisi yang kerap dilakukan.

“Bulan Suci Ramadhan sangatlah positif sekali melakukan kegiatan yang baik-baik, berbuat baik untuk sesama, yang bermanfaat tentunya. Disamping kita melaksanakan beribadah kepada Allah SWT. Mudah-mudahan apa yang kami berikan bermanfaat, insyaAllah makanan takjil yang dibagikan juga aman siap konsumsi,” ujar Tatang.

Tatang berharap, kedepan kegiatan serupa juga bisa rutin dilakukan oleh DPD IWOI Kabupaten Garut.

“InsyaAllah, kedepan kami ingin melakukan hal serupa, dan ingin lebih banyak lagi. Kepada warga Garut, Kaum Muslimin khususnya, selamat menjalankan ibadah puasa yang tinggal beberapa hari lagi, semoga nanti di hari yang Fitri, merayakan lebaran, kita semua meraih kemenangan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *