oleh

Ikatan Alumni SMPN 1 Garut Peringati Milad ke-11, Berbagai Kegiatan Digelar

Ikatan HARIANGARUTNEWS.COM – Ikatan Alumni SMPN 1 Garut (ILUNI ONE) menggelar peringatan Milad ke-11 di Kampus SMPN 1 Garut, Minggu (11/09/2022). Acara yang dihadiri para pengurus ILUNI ONE dan 22 angkatan dari alumni SMPN 1 Garut dimulai dengan doa bersama dan potong tumpeng.

Ketua Panitia Milad ke-11 ILUNI ONE Ricky R Darajat mengatakan, peringatan Milad ke-11 ini diisi dengan silaturahmi dan dimulai acara Ngobrol Bareng dengan Perwakilan Angkatan sebagai rangkaian acara di Milad ke-11 tahun 2022.

“Ngobrol Bareng Dengan Perwakilan Angkatan ini, merupakan rangkaian acara dalam Milad ke-11 Ikatan Alumni SMPN 1 Garut (ILUNI ONE), selain acara ini ada beberapa kegiatan diantaranya Pertandingan Basket tiga Generasi yang di ikuti Alumni SMPN 1, 2, 3 dan alumi SMPN 4 Garut (SMPN 5 dulu), juga kegiatan Donor Darah, pembagian sembako, pemberian bea siswa untuk siswa SMPN 1, lomba karaoke antar angkatan, sosialisasi Wawasan Kebangsaan untuk siswa SMPN 1 Garut serta Lomba Lagu Nasionalisme antar SMP se Kabupaten Garut yang memperebutkan piala bergilir Bupati Garut”, sebut Ricky.

Ricky menambahkan, acara Ngobrol bareng ini di hadiri oleh 22 angkatan alumni SMPN 1 Garut dengan angkatan terlama adalah hadir angkatan 1963 yang diwakili oleh kang Sholeh dan kang Enday, acara ini dengan tujuan untuk membangun sinergitas antara Pengurus Ikatan Alumni SMPN 1 Garut (ILUNI ONE) dengan perwakilan koordinator angkatan.

“Banyak masukan dari acara ini, sehingga sinergitas antara pengurus dan perwakilan angkatan terjalin dengan harapan program kegiatan bisa di sampaikan dan direalisasikan,” kata Ricky.

Sementara itu ketua umum ILUNI ONE Yudi Hernawan bersyukur terselenggaranya acara ini dan dihadiri banyak perwakilan angkatan.

“Alhamdulillah 22 angkatan hadir mewakili rekan-rekannya dan memberikan masukan serta dapat berdiskusi menghasilkan program kegitan, terutama dalam memperingati Milad ke-11 ILUNI ONE ini, kami ucapkan terima kasih kepada koordinator angkatan yang sudah bisa hadir,” tutup Yudi.

Acara Ngobrol Bareng Alumni SMPN 1 Garut.

Salah satu alumni angkatan 1977 Kang Gugum yang sekarang menjadi salah satu Widyaiswara di Puslatbang PKASN Lembaga Administrasi Negara menyampaikan apresiasi kepada pengurus yang sudah bisa meluangkan waktu untuk mengurus organisasi ILUNI ONE ini.

“Luar biasa dengan kesibukan dari pengurus masih bisa melaksanakan seluruh kegiatan dan menjalankan organisasi ikatan alumni SMPN 1 ini dengan baik, kedepan untuk lebih meningkatkan komunikasi publik supaya ILUNI ONE lebih diketahui kegiatannya,” ujar Gugum.

Rangkain Milad ke-11 ILUNI ONE ini di mulai hari ini dengan Ngobrol Bareng Dengan Perwakilan Angkatan, selanjutnya tanggal 17 September 2022 ada pertandingan Bola Basket di ikuti Alumi SMPN 1, 2, 3 dan 4 (SMPN 5 dulu), setelah itu ada juga kegiatan donor darah, pembagian sembako, pemberian Bea siswa dan ditanggal 28 Oktober 2022 ada sosialisasi Wawasan kebangsaan serta lomba Lagu Nasionalisme antar SMP se Kabupaten Garut di tanggal 12 November 2022. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru