oleh

Ironis, 13 Kali Berprestasi di Tingkat Jabar dan Nasional, Putri Pesona Indonesia Asal Bayongbong Ini Belum Pernah Mendapat Perhatian dari Pemkab Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Membawa dan mengharumkan nama baik Kabupaten Garut, siswi Kelas VI Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Sukarame, Kecamatan Bayongbong ini tak henti-hentinya sabet prestasi. Terbaru ia kembali raih prestasi yang ketigabelas kalinya dan di nobatkan dewan juri sebagai juara satu pada ajang Model Competition & Fotogenic Contest Pasar Rupa Rupi, untuk katagori anak-anak, yang digelar VIRIS Entertainment Full, di Gedung Pasar Rupa Rupi, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (12/09).

Saat ditemui dikediamannya, Yulia Aisyah Zahra (10) putri Tati Nuryati, yang tinggal di Kampung Goler RT 02/01, Desa Hegarmanah, Kecamatan Bayongbong, mengaku, bahwa prestasi yang diraihnya ini merupakan yang ketiga belas kalinya.

“Iya alhamdulillah, kemarin ikut lagi lomba dan dapat juara lagi. Ini yang ketiga belas saya dapat juara,” ucap Zahra, Rabu (16/09).

13 Piala yang diraih Zahra di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

Sementara Tati Nuryati ibunda Zahra, mengatakan, sangat mensuport putrinya untuk tetap dan terus meraih prestasi dalam dunia model yang digelutinya. Kendati pun sampai saat ini,.kata Tati, belum ada sentuhan dan bentuk apresiasi dari pemerintah Kabupaten Garut.

“Prestasi yang sudah diraih bukan hanya tingkat lokal Kabupaten saja, dari ketiga belas prestasi ini ada juara tingkat Provinsi Jawa Barat dan Nasional,” beber Tati.

Tati juga mengucapkan terima kasih kepada pembimbing putrinya dalam hal ini Agency Nine’s Model (Dany mambo), yang selama ini terus mendampingi sehingga prestasi tetap bisa dipertahankan.

“Saya berharap, pemerintah tidak menutup mata dengan keberhasilan ini, karena secara tidak langsung dengan prestasi di Jawa Barat dan Nasional, anak saya sudah membawa harum nama baik Kabupaten Garut,” kata Tati. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru