oleh

Sambangi Janda Tua Lansia, Ketua DPC PDIP Garut Kembali Salurkan Bantuan Sembako

HARIANGARUTNEWS.COM – H-2 perayaan Idul Fitri 1441 Hijriyyah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Garut kembali bagikan bantuan paket sembako kepada janda tua dan lansia di Kelurahan Lebakjaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jumat (22/05) Sore. Ketua DPC PDIP Garut mengatakan, sesuai intruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, bahwa kader PDI Perjuangan harus gotong-royong bergerak cepat membantu masyarakat di tengah Pamdemi Covid-19.

“Sesuai instruksi Ibu Megawati Soekarnoputri, kita harus mengutamakan kesehatan rakyat. Hadir memberi solusi untuk rakyat yang kesulitan, dan Kader PDI Perjuangan Juga Harus Gotong Royong Bergerak Cepat Membantu Masyarakat Ditengah Pamdemik Covid 19,” ujar Yudha kepada media.

Kekuatan PDI Perjuangan, kata dia, dengan bersama kader di seluruh daerah solid bergerak meringankan beban rakyat yang terdampak. Kita percaya pandemi ini bisa diatasi dengan cara bergerak Cepat bergotong-royong.

Ketua RW 18 Kelurahan Lebakjaya, Roni, menyampaikan apresiasi kepada jajaran DPC PDI Perjuangan yang telah peduli terhadap warganya.

“Sebelumnya kami ucapkan terimakasih pada dewan dari Fraksi PDI Perjuangan, bapak Yuda Puja Turnawan dan bapak Memo Hermawan, yang sudah bekerja nyata turun langsung kelapangan memberikan Bansos terhadap orang orang yang kurang mampu,” tutur Roni.

Ditambahkannya, atas nama warga dan pengurus RW 18, Kampung Caringin Kelurahan Lebakjaya, sangat bangga dengan adanya salah satu dewan dari Kabupaten Garut yang berjuang untuk fakir miskin dan orang orang yang membutuhkan.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak, mudah-mudahan apa yang telah diberikan, rezeqi kepada orang-orang yang membutuhkan, mendapat balasan dari Allah SWT, Aamiin YRA , semoga PDI Perjuangan Garut terus Jaya selalu,” pungkasnya. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru