oleh

Alumni SMA Bidayatul Faizien Cikajang Garut bersama Tim Covid-19 Desa Cipangramatan, Bagikan Paket Sembako

HARIANGARUTNEWS.COM – Mahasiswa Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Bidayatul Faizien, bekerjasama dengan tim relawan tanggap darurat Covid-19 Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, berbagi sembako dan membantu dalam upaya pencegahan dan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Jum’at (22/05).

Mahasiswa Alumni SMA Bidayatul Faizien

Kepala Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Abud, menuturkan, Mahasiswa Alumni SMA Bidayatul Faizien yang aktif di organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) bekerjasama dengan yayasan Bidayatul Faizien dan relawan Desa tanggap Covid-19.

“300 paket sembako dibagikan kepada lansia yangg sudah tidak memiliki keluarga dan msyarakat terdampak Covid-19,” ujar Kades.

Sebagai Kepala Desa Cipangramatan, lanjut Abud, sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa tersebut dengn kesibukannya kuliah online, tugas dan di keluarga masing-masing, tetapi mereka masih tetap bisa mengabdi kepada msyarakat Desa Cipangramatan khususnya, umumnya kepada bangsa dan negara.

“Saya berharap agar kita semua selalu berkomunikasi karena dengan berkomunikasi, disitu mungkin akan ada ide-ide, gagasan dan lain lain. Saya yakin pemuda jaman now selalu punya kreatifitas,” pungkasnya. (Bilal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru