oleh

BCI Korwil Priangan Akan Gelar Anniversary Ke-5 di Tasikmalaya

banner 300250

HARIANGARUTNEWS.COM – Baleno Club Indonesia (BCI) Korwil Priangan Timur kembali akan menggelar event tahunan yaitu anniversary yang ke-5, berlokasi di Resto Sambal Hejo, Jalan Letjen Mashudi, Tamansari Tasikmalaya pada Minggu tanggal 3 November 2019.

Bendahara BCI Korwil Priangan Timur, Rofi M. Nurdin S Kep Ners mengatakan, Tema yang diangkat kali ini adalah “Come and Join Us”, dimana makna dari tema ini adalah walaupun berbeda wilayah diharapkan bisa datang dan bergabung untuk tetap bisa menjalin komunikasi dan kekompakan dalam keragaman.

“Nantinya kami juga akan mengundang lintas komunitas/Club lainnya, dan agenda acara yang akan kami gelar selain hiburan dan silaturahmi juga penyerahan plakat kepada pihak Kepolisian, para ketua komunitas, RM Sambal Hejo dan lainnya,” ujar Rofi, Sabtu (02/11).

Dia melanjutkan, ada juga santunan anak yatim sebagai komitmen BCI dalam eksistensi mewujudkan kepedulian terhadap yang membutuhkan terutama anak yatim dan sebagainya, juga tidak ketinggalan pula hiburan pada puncak acara.

“Kami berharap kepada member BCI dan komunitas lainnya dimanapun ditunggu kehadirannya untuk memeriahkan acara ini,” pungkas Rofi yang juga sebagai Pengurus Penggiat Anti Narkoba dan Pokdarkamtibmas di Kabupaten Garut. (Igie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

Berita Terbaru