Mengawali Tahun Baru 2024, Kecamatan Limbangan Garut Miliki Camat Baru

SEPUTAR GARUT1,709 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pasca dilantik Bupati Garut Rudy Gunawan, Camat Limbangan Lama Drs Heri Hermawan lakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada Camat Baru, Guriansyah Sukiran ST M Pd. Acara digelar di aula Kecamatan setempat, Rabu (03/01/2024).

Turut hadir dalam acara, Kapolsek Limbangan Kompol Wasino SH, perwakilan Koramil 1107, para kepala UPT, MUI, tokoh masyarakat, para kepala desa, ketua TP PKK kecamatan dan desa se-Kecamatan Limbangan.

Camat Limbangan lama, Drs Heri Hermawan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Limbangan. Dimana selama dirinya menjabat selama 3 tahun 4 bulan, mendapatkan dukungan positif dari warga.

“Permohonan maaf kepada seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Limbangan, ketika waktu saya menjabat ada kesalahan baik kepada warga masyakarat, terutama kepada para kepala desa, maklum yang namanya manusia tak luput dari salah dan khilaf. Alhamdulillah dari pihak pemerintahan kecamatan selalu membangun koordinasi terus, baik dengan Koramil 1107 beserta jajarannya, begitu pun dengan Polsek Limbangan beserta seluruh jajaranya,” tutur Heri.

Heri berharap, kepada seluruh warga masyarakat Limbangan tetap menjaga silaturahmi, jaga keharmonisan serta kerukunan antar seluruh warga masyarakat.

Sementara Camat Limbangan baru, Guriansyah Sukiran berharap dukungan warga masyarakat secara keseluruhan, para kepala desa, para kepala UPT dan seluruh stakeholder yang ada, terutama para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Saya akan melanjutkan terus yang terbaik selama kepemimpinan camat lama, dan saya akan fokus kepada tugas fungsi pemerintahan di kecamatan dalam melayani masyarakat. Berkoordinasi dengan pemerintah desa dalam melaksanakan program pemerintah,” katanya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *