Grand Opening Wirupa Self Photo Studio, Warnai Harlah Wanakumbara di Cilawu Garut

SEPUTAR GARUT959 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Wirupa Self Photo Studio mengadakan Grand Opening di Jalan Raya Garut-Tasik, Kampung Citelu RT.02/02, Desa Sukatani, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut. Acara tersebut sekaligus Peringatan Harlah Ke-11 Komunitas Pecinta Alam Wanakumbara dan Penutupan Kaderisasi Wanakumbara Angkatan X Tahun 2023.

Dalam sambutannya, pemilik studio sekaligus pengurus Wanakumbara, Frendi Aditya menyampaikan bahwa studio fotografi ini didirikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan jasa fotografi yang berkualitas. Frendi juga berharap agar studio photography ini dapat menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat di Cilawu dan sekitarnya.

Ruangan studio Wirupa

“Ingin bisnismu terlihat lebih profesional dan acaramu lebih berkesan? Yuk foto katalog di Wirupa Self Photo Studio, biar kita bantu bikin foto katalog bisnis atau acaramu jadi lebih kece. Kita juga menyediakan model kalau kamu emang butuh. Follow sekarang juga melalui IG @wirupa.selfphoto,” ujar Frendy berpromosi.

Pantauan hariangarutnews.com, Wirupa Self Photo Studio menyuguhkan beberapa penawaran seperti Fotografi Potret Keluarga dan Rombongan, Pas Foto dan Foto Wajah, Acara dan Pesta, Fotografi Anak, Fotografi Hitam Putih, Fotografi Pasangan, Fotografi Pernikahan, Fotografi Pertunangan, Fotografi Perusahaan, Fotografi Produk, Fotografi Wisuda, Pencucian Foto, Penyewaan Studio dan lainnya.

Para tamu undangan terlihat antusias untuk berfoto bersama. Mereka berpose dengan berbagai gaya, mulai dari gaya formal hingga gaya santai. Para tamu undangan dapat berfoto dengan latar belakang Wirupa Self Photo Studio secara gratis.

Acara foto gratis ini disambut dengan antusias oleh para tamu undangan. Mereka berbondong-bondong untuk berfoto. Beberapa tamu undangan bahkan berfoto berkali-kali agar mendapatkan foto yang sempurna.

Seiring acara Harlah Wanakumbara, Grand Opening Wirupa Self Photo Studio berlangsung dengan lancar dan meriah. Tamu undangan sangat antusias menyambut kehadiran studio fotografi baru di wilayah tersebut. Diharapkan dengan adanya Wirupa Self Photo Studio, masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan jasa fotografi yang berkualitas dengan harga bersahabat. (Gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *