Dikunjungi Tim Redaksi Harian Garut News, Orangtua Siswa Prakerin : Ini Kehormatan dan Kami Sangat Bangga

FOKUS929 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Untuk mempererat silaturrahmi dan kekeluargaan, Tim Redaksi Harian Garut News menyempatkan berkunjung di salah satu rumah siswi yang sudah selesai melaksanakan Prakerin dari SMK IT AL-Hawari, di Kampung Sirah Cihanja RT 01/04 Desa Lingkungpasir Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut, Selasa (10/10/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Pimpinan Redaksi Harian Garut News, Igie N. Rukmana, S Kom, Pimpinan Perusahaan, Jon Safriman, Redaktur Pelaksana Nendi Sajidin dan jajarannya, serta para siswi SMK IT AL-Hawari Alumni Prakerin Harian Garut News.

Tak hanya para siswi, kunjungan tim redaksi pun disambut hangat oleh orang tua siswa. Merasa senang atas kehadiran Tim Redaksi Harian Garut News yang tidak disangka-sangka akan menyempatkan hadir berkunjung ke rumahnya.

“Atas kedatangan tim redaksi kerumah ibu, merupakan suatu kehormatan bagi ibu, semoga acara ini bisa mempererat dan menjalin tali silaturahmi yang baik untuk sekarang dan kedepannya,” ucap salah seorang orang tua siswi, Ai Yuliah.

Ai juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pembimbing di Media Harian Garut News, yang telah memberikan ilmu, membimbing dalam pelaksanaan Prakerin kepada anak-anaknya selama tiga bulan di PT. Harian Garut News.

Sementara, Redaktur Pelaksana Harian Garut News menyampaikan, Harian Garut News memang selalu menjaga jalinan silaturrahmi dan ikatan kekeluargaan dengan siapapun. Karena menurutnya, silaturrahmi dan rasa kekeluargaan sangat penting.

“Pintu rizqi salah satunya adalah menjaga silaturrahmi, dan sesuai arahan juga dari pimpinan umum dan pimpinan redaksi, bahwa menjaga silaturrahmi sangat penting, dengan siapapun. Makanya terima kasih khususnya kepada para siswi yang masih dan akan terus menjaga silaturrahmi dengan Harian Garut News, meskipun kegiatan Prakerin sudah usai. Semoga, usai menimba ilmu di Harian Garut News, menjadi bekal kemudian untuk mencapai cita-cita. InsyaAllah, orang baik akan selalu berkumpul dengan orang baik,” pungkas Nendi. (Salwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *