Gebyar Milangkala Ke-82, Ini Harapan Kades Pasirwaru Limbangan Garut

SEPUTAR GARUT696 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintahan Desa Pasirwaru Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut, gelar Milangkala ke 82 dengan tema “Desa Pasirwaru Bangkit, Desa Pasirwaru Maju, Desa Pasirwaru Rahayu” di lapangan bola desa setempat, Sabtu (26/08/2023).

Rangkaian kegiatan Milangkala ke 82 Desa Pasirwaru digelar mulai hari Jum’at sampai Sabtu (25-26/08/2023). Hadir dalam acara unsur Forkopimcam, para kepala desa se-Kecamatan Bl Limbangan, lembaga desa, para ketua RW dan RT serta kader PKK.

Rangkaian kegiatan diisi dengan tampilan kreasi seni dan hias nasi tumpeng dari masing-masing RW. Kemudian gelar jalan sehat, santunan yatim. Dan pada malan harinya diisi dengan tabligh akbar.

Kepala Desa Pasirwaru, Ita Suherman didampingi Sekretaris Desa, R Hidayat dan Ketua BPD, Jajang Risman, berharap dalam momentum Milangkala ke 82, Desa Pasirwaru semakin maju, warga masyarakat sehat dan sejahtera.

“Alhamdulillah Desa Pasirwaru telah berusia 82 tahun, sudah cukup lama. Semoga semakin berkah, masyarakat sehat sejahtera ya termasuk dalam hal saling menjaga kerukunan, baik antar RT, RW. Rukun, aman dan damai,” ujar Ita.

Ita menambahkan, di usia ke 82 saat ini, semoga bisa memotivasi seluruh elemen masyarakat, lembaga dan pemerintah desa, agar kedepan lebih baik lagi. Pemerintah desa, kata Ita, akan dan ingin lebih meningkatkan lagi dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Masyarakat Desa Pasirwaru harus bangkit, untuk maju dan mencapai rahayu. Sesuai tema kali ini, Desa Pasirwaru Bangkit, Desa Pasirwaru Maju, Desa Pasirwaru Rahayu,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *