DPD GANNA Kabupaten Bekasi Gelar Halal Bihalal dan Rapat Kerja Program Penyuluhan

HARIANGARUTNEWS.COM – Para pengurus dan penggiat anti narkoba, Yayasan Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) Kabupaten Bekasi Jawa Barat, gelar Halal Bihalal 1444 Hijriyah, di Kelurahan Telaga Asih Cikarang Barat Bekasi, pada Minggu (07/05/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD GANNA Kabupaten Bekasi, Sunardi Lintang, Wakil Ketua, Gugun Gumilar, Bendahara, Nelis Sumilar, Sekda, Eko Ari dan pengurus DPD lainnya, serta pengurus DPC dari beberapa kecamatan di Kabupaten Bekasi.

Acara digelar dalam upaya lebih mengeratkan kembali tali silaturrahmi antara pengurus dan anggota, sekaligus saling memaafkan antara satu sama lain, pasca perayaan Idul Fitri 1444 Hijriyah setelah beberapa waktu lalu, sebulan lamanya menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadhan.

Acara tersebut diawali dengan sambutan-sambutan yang dilanjutkan dengan penyampaian program kerja GANNA kedepan.

“Dalam setiap acara pertemuan apapun, selalu tak lupa diingatkan untuk selalu kompak selalu semangat, selalu dalam satu visi dan misi GANNA. Demi menyelamatkan masa depan anak bangsa dari jeratan Narkoba,” ujar Ketua DPD GANNA Kabupaten Bekasi, Sunardi Lintang, saat paparan sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut juga dikupas paparan program kerja Ketua DPC Cikarang Selatan, Imam Santoso. Karena menurutnya, masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang belum bisa diselesaikan saat ini.

“Masih banyak PR yang belum kita selesaikan selama ini, penyuluhan bahaya narkoba, ayo kita giatkan lagi,” ucapnya.

Hal sama disampaikan pengurus DPC Cikarang Utara, Nurhidayat Asmit, yang siap dan bersemangat menjalankan program kedepan, dala upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama dalam nuansa keakraban dan kebersamaan seluruh jajaran pengurus dan anggota keluarga besar DPD GANNA Kabupaten Bekasi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *