KCD Wilayah XI Disdik Jabar, Hadiri Sertijab Kepala SLB BC YGP Limbangan Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah XI Provinsi Jawa Barat (Disdik Jabar), H Aang Karyana, hadiri acara serah terima jabatan (sertijab) dan Paturay Tineung, Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) BC YGP Limbangan Kabupaten Garut, dari pejabat lama, Yana Jaya Permana S Ag, S Pd, kepada Endang Prihatna S Pd, pada Kamis (02/02/2023).

Selain KCD Wilayah XI Disdik Jabar dan jajaran, sertijab yang digelar di lingkungan sekolah tersebut. Hadir juga dalam kesempatan tersebut, seluruh kepala SLB, unsur Forkopimcam Limbangan, serta para orang tua siswa di sekolah tersebut.

Usai acara, KCD Wilayah XI Disdik Jabar, Aang Karyana menyampaikan ucapan selamat kepada kedua kepala sekolah yang melangsungkan sertijab.

“Saya sampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada keduanya, juga secara umum kepada para kepala SLB di lingkungan Wilayah XI Disdik Jabar, yang turut hadir dalam acara,” ucapnya.

Aang berharap, kepada kepala sekolah pengganti (yang baru) di SLB BC YGP Limbangan, lebih meningkatkan, atau minimal mempertahankan yang sudah baik, dalam kualitas/mutu pendidikan.

Ditempat yang sama, Kepala SLB BC YGP Limbangan baru, Endang Prihatna menuturkan,

“Saya sebagai kepala sekolah yang baru tentunya ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin. Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi dalam hal pendidikan, khususnya di lingkungan sekolah berkebutuhan khusus ini,” katanya.

Terpisah, Kepala SLB Kecamatan Singajaya, Iyay, didampingi Kepala Sekolah At Turmudzi 2, Suparman, turut menyampaikan ucapan selamat.

“Selamat bertugas di tempat yang baru yang ada di wilayah Tasikmalaya. Semoga bisa mengemban tugas dengan baik. Selamat datang kepada Kepala SLB BC YGP Limbangan yang baru. Semoga bisa meningkatkan inovasi dan bisa membawa sekolah yang lebih baik. Tetap semangat, tersenyum dan semoga kita semua mendapatkan Ridlo Alloh SWT, amin,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *