TP PKK Desa Cisitu Malangbong Garut, Sosialisasikan Program P2WKSS

SEPUTAR GARUT638 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka persiapan Program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS). Ketua Tim Penggerak PKK Desa Cisitu Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Wawat Ruhiawati S Pd M Pd, bersama PL KB, Septimayuda SIP, sosialisasikan program P2WKSS kepada para kader PKK dan posyandu, di aula desa setempat, Selasa (31/01/2023).

Kepala Desa Cisitu, Asep Saepudin SIP, saat menghadiri acara menyampaikan, bahwa desanya merupakan salah satu desa di Kecamatan Malangbong yang menjadi projek P2WKSS.

“Mari kita bersama, terutama para kader, untuk untuk mensukseskan P2WKSS ini dengan kebersamaan. Karena dengan dorongan kebersamaan akan tercipta keberhasilan, demi terwujudnya keluarga sehat dan sejahtra,” paparnya.

Hal senada disampaikan Ketua TP PKK, Wawat Ruhiawati, didampingi PL KB Sinta Septimayuda. Ia menyampaikan Program Terpadu P2WKSS merupakan salah satu program didalam peningkatan peranan wanita dalam pembangunan. Mengupayakan dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) serta lingkungan, demi terwujudnya keluarga sehat dan sejahtera.

“Secara singkat Program P2WKSS salah satu program dalam peningkatan peran perempuan yang menggunakan pola pendekatan lintas bidang pembangunan secara terkoordinasi. Dengan upaya yang diarahakan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga guna mewujudkan tingkat hidup yang lebih berkualitas,” paparnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *