Pulang Dari Eropa, Putra Daerah Garut Ini Release Buku Bisnis Digital

FOKUS785 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Teknologi tidak bisa lepas dari kehidupan saat ini menjadi bagian terpenting untuk dipelajari supaya bisa beradaptasi dengan dunia serba digital saat ini. Teknologi ini juga sudah menjadi model bisnis baru yang harus dipelajari supaya bisa membantu dalam pekerjaan dan usaha, bisa bersaing secara global.

Setelah menulis lebih dari 4 buku, kini Yusep Maulana yang dikenal sebagai inovator muda bidang teknologi asal Kabupaten Garut ini, merelease buku baru tentang pengenalan dan pengelolaan bisnis digital yang bisa menjadi referensi pemetaan bisnis berbasis IT saat ini.

Buku ini ditulis berdasarkan dari pengalamannya dan komunitas bisnis digital. Kemudian diperkuat berdasarkan hasil riset dan analisis saat Yusep melakukan penerapan teknologi di berbagai wilayah Indonesia serta berbagai negara di Asia dan yang terakhir adalah Eropa. Sehingga mendapatkan referensi dan informasi bisnis IT strategis serta pengembangan komunitas bisnis digital yang inovatif.

Dijelaskan Yusep, buku yang dilengkapi dengan pelatihan online ini berjudul ‘Bisnis Proyek IT Mastery’.

“Ini membahas tentang mengenal bisnis IT, merancang strategi dan master plan serta membangun Brand IT. Disisi lain juga, imbuh dia, membahas tentang pengelolaan manajemen proyek SI, strukturial dan dokumen bisnis,” paparnya, Senin (19/12/2022).

Saat ini, kata dia, sedang persiapan launching buku yang kemungkinan akan dilakukan di awal tahun 2023.

“Buku ini akan dicetak secara terbatas terlebih dahulu sebanyak 5.000 eksemplar saja dan bisa dipesan melalui website resmi itmastery.id,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *