Kunjungi PM Gatra, Mulan Jameela Dukung Pemekaran Namun Tak Berniat Menjadi Bupati Garut

SEPUTAR GARUT558 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Anggota komisi VII DPR RI, Mulan Jameela berkesempatan berkunjung ke Garut Utara yang merupakan kota kelahirannya, Selasa (13/12/2022).

Mulan mengungkapkan bahwa kunjungannya ke Garut dalam rangka silaturahmi bersama Paguyuban Masyarakat Garut Utara (PM Gatra). Pertemuan berlangsung di Sekretariat PM Gatra, Jl. Raya Bandung Tasik, Desa Limbangan Timur, Kecamatan Blubur Limbangan.

“Dalam rangka mengumpulkan aspirasi dari apa-apa yang paguyuban inginkan, dan kita sama-sama menyamakan pikiran untuk tujuan yang mudah-mudahan bisa tercapai dengan secepatnya”, ungkap Mulan.

Terkait Paguyuban Masyarakat Garut Utara Mulan mengungkapkan dirinya merasa senang dengan perkembangan dan tujuan serta keinginan yang diungkapkan PM Garut Utara, terlebih ia besar dan lahir di Garut Utara.

Mulan Jammela bersama pengurus PM Gatra

“Mudah-mudahan saya bisa meneruskan bagian dari perjuangan mereka. Mudah-mudahan bisa tercapai”, jelas Mulan.

Ketika ditanya mengenai keinginannya mendaftar sebagai calon Bupati Garut, Mulan hanya tersenyum, ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin fokus di DPR RI saja.

“Saya bukannya tidak mencintai daerah, tapi saya mencintai daerah dengan cara yang saya perjuangkan sekarang. Saya punya pakem-pakem sendiri, artinya tidak mudah menjadi eksekutif itu,” jelas Mulan.

Mulan menambahkan, ia sudah sepakat dengan partainya agar tetap sebagai anggota komisi DPR RI.

“Insyaallah partai udah ngerti. Bahkan sebelum partai meminta, saya udah bilang duluan kalau saya pengen fokus di DPR RI,” pungkas Mulan.(Raisya/Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *