Evaluasi Kinerja Aparatur Kecamatan Sukawening: Terpenting Pelayanan, Juara Bukan Tujuan

SEPUTAR GARUT1,042 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Untuk mengetahui hasil kinerja dan perkembangan di lingkungan Kecamatan Sukawening seperti dampak sosial, ekonomi, budaya, pendidikan, infrastruktur, pelayanan dan perkembangan desa, pemerintah Kecamatan Sukawening menggelar evaluasi kinerja. Pembukaan acara evaluasi kinerja kecamatan tersebut, bertempat di Gedung Aula Kecamatan Sukawening, Rabu (29/1/2020).

Hadir dalam evaluasi kinerja Kecamatan Sukawening, ketua tim kabupaten Kepala DPMD Aji Sukarmaji beserta jajaran tim penilai kabupaten, Forkopimcam Sukawening, para kepala desa, sekretaris desa, MUI, PUPR, Kecamatan Sukawening, UPT Puskesmas Sukawening, BPP Pertanian, Kader PKK, perwakilan guru Kecamatan Sukawening, tokoh pemuda, Karangtaruna, dan tokoh masyarakat.

Camat Kecamatan Sukawening U. Hoerudin menjelaskan maksud dan tujuan dari evaluasi kinerja tersebut. “Dengan adanya evaluasi ini bertujuan untuk mengukur kinerja para perangkat dan sekaligus untuk menindaklanjuti kedepan agar Kecamatan Sukawening lebih baik lagi supaya cepat dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Itu yang lebih penting. Intinya, untuk menguber juara bukan yang terpenting tapi mudah-mudahan jadi juara,” ujarnya.

Adapun kegiatan yang disuguhkan untuk ditilai dari tim penilai dari kabupaten diantaranya inovasi Kopi Baleka dari Desa Mekarluyu dan Desa Sudalarang, kerupuk jagung (Desa Mekarluyu), alat tradisional dari bambu Cilempung, lukisan Oborigin (Desa Maripari), tepung singkong (Desa Sukasono), bahan bakar dari singkong, alat deteksi mikro organisme kokal dalam air, alat deteksi air UPT PUPR Sukawening, serta proses pengolahan limbah atau sampah rumah tangga dengan metode magot dari Desa Sukahaji.(Irwi)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *