Perempuan Partai Golkar, Gelar Bahkti Sosial Tebar Mukena

HARIANGARUTNEWS.COM – Ikatan Istri Partai Golongan Karya (IIPG) dan Perempuan Untuk Nusantara (PUN), gelar acara Bhakti Sosial Tebar Mukena, bertempat di Fave Hotel, Jalan Cimanuk, pada Senin (22/7/2019), yang dihadari ratusan kader partai Golkar dan perwakilan 30 Dewan Keluarga Mesjid (DKM) se Kabupaten Garut. Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum IIPG dan PUN, Yanti Airlangga Hartati, yang merupakan istri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, menyerahkan secara simbolis bantuan mukena pada 30 DKM se Kabupaten Garut.

“Sejak bulan mei kita menggelar acara bhakti sosial tebar mukena, yang di awali di salah satu rest area jalan tol. Ini sebuah insifirasi saat masuk ke sebuah mushola melihat kok tidak ada mukena untuk beridah. Murni ini sebuah gerakan tebar mukena,” ujar Yanti, Senin (22/7/2019) saat ditemui usai menghadiri acara bhakti sosial tebar mukena di Fave Hotel, Jalan Cimanuk, Kabupaten Garut.

Dikatakan Yanti, kegiatan bhakti sosial tebar mukena ini akan terus digalakan bukan saja di Kabupeten Garut, melainkan diseluruh kota di Indonesia. “Ini kegiatan yang ke enam, kita juga akan lanjutkan minggu depan di daerah Jawa Tengah,” katanya.

Yanti mengaku, kegiatan ini murni merupakan kegiatan sosial tidak ada unsur politik, terlebih untuk memberikan dukungan terhadap salah seorang untuk menjadi Ketua DPRD.

“Saya tegaskan, kegiatan ini murni kegiatan sosial dari perempuan Partai Golongan Karay, tidak ada politiknya,” tegasnya.

Kedatangan Istri Ketua Umum Partai Golkar, Yanti Airlangga Hartati bersama rombongan ke Kabuapeten Garut, di awali dengan tour kereta api dari Bandung-Garut dan berhenti di Stasiun Cibatu. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Kota Garut menggunakan roda emapat.

Dalam acara tersebut hadir Anggota Komisi X DPRI, Ferdiansyah, Ketua Fraksi Golkar DPRD Garut, Deden Sopian, anggota DPRD Garut Euis Ida Rhaman, dan seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Garut. (Tresyana)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *