Sambut Datangnya Bulan Ramadhan, Da’i Kamtibmas Polres Garut Gelar Ngapol di SDN 1 dan 2 Karangmulya

HALO POLISI1,733 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dai Kamtibmas Polres Garut gelar Ngaji Bari Ngaji Bareng Polisi (Ngapol) dalam acara Ta’dhiman Wa Takriman Menyambut Bulan Suci Ramadhan, di SDN 1 dan 2 Karangmulya, Kecamatan Karangpawitan, pada Sabtu (24/02/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, SIK M Si, melalui Kasat Binmas Polres Garut AKP Hasan Sadikin mengatakan kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu agenda rutin Polres Garut dalam upaya melakukan pembinaan masyarakat.

Aipda Umar Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut yang juga Da’i Kamtibmas memberikan tausiyah dalam acara Ta’dhiman Wa Takriman dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

H. Umar dihadapan jamaah

Selain itu, Aipda Umar juga memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan obat terlarang lainnya. Umar meminta dalam berinteraksi sosial terutama di dunia digitalisasi saat ini agar bijak menggunakan handphone. Selain itu, paparan tentang wawasan kebangsaan dan maraknya kenakalan remaja, stop bullying dan perundungan.

Dalam kesempatan acara, hadir Kepala Sekolah SDN 1 Ibu Nunung, S Pd, Komite Sekolah Bapak KH. Aceng Umar Basri, Bendahara Komite Jafar, para guru beserta Staff SDN 1 dan 2 Karangmulya, Kepala Puskesmas Karangmulya, Amelia, Da’i Kamtibmas Karangpawitan dan Murid beserta orang tua murid, yang seluruhnya mencapai 450 orang.

“Kami harap kegiatan ini dapat bermanfaat terutama bagi anak anak sekolah sehingga menjadi anak yang soleh, terhindar dari kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba,” Pungkas Hasan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *