SMK Almukhtariyah Bayongbong Garut Gelar Perkemahan di Dayeuhmanggung Cilawu

MIMBAR EDUKASI1,045 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Gugus Depan Garut 23.135/23.36 Alghozali/Rabiatul Adawiyah, Pangkalan SMK Almukhtariyah gelar Perkemahan selama 3 hari, Kamis sampai Sabtu (21-23/09/2023), di Warmax Dayeuhmanggung Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Kepala SMK Al Mukhtariyah, Pupu Arief MM Pd, yang juga selaku Ka Mabigus menyampaikan, kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan tersebut, kali ini diikuti oleh 140 siswa-siswi dan 16 guru pembimbing, termasuk acara juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cilawu dan Babinsa Koramil Cilawu.

Saat membuka kegiatan, Pupu Arief berpesan dan menitikberatkan agar momen kegiatan dijadikan sarana untuk mengamalkan Dasa Dharma. Di tahun ajaran 2023-2024, imbuh dia, SMK Almukhtariyah mengambil tema, Membangun Generasi Unggul V1 yang Kreatif, Inovatif, Disiplin dan Peduli.

Sementara, Ketua Yayasan Almukhtariyah, H. Toni Ahmad Efendi, selaku pembina sangat menyambut baik atas terlaksananya kegiatan perkemahan yang dilaksanakan.

“Dengan penuh harapan sesuai yang disampaikan kepala sekolah, dapat berkesinambungan dan dapat mengimplementasikannya dilingkungan sekolah. Sehingga peserta didik menjadi generasi “Utama” yang artinya, Unggul, Taqwa dan Mandiri,” kata H Toni. (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *