HUT Ke-10 Harian Garut News, Bupati dan Wabup Garut Akan Hadir dalam Wawancara Eksklusif Guar Garut

FOKUS1,533 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Garut News ke-10 tahun, Bupati Garut, Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, diundang dalam wawancara eksklusif bertajuk Guar Garut.

Bupati Garut, Senin (05/06/2023), di Kantor Bupati Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam acara Guar Garut edisi spesial.

“Kepada seluruh warga Garut, kita punya satu entitas yang ada hubungannya pemberitaan yaitu Harian Garut News yang akan berulang tahun yang ke-10 pada tanggal 27 Juni 2023, dan Harian Garut News mengadakan berbincang-bincang dengan Bupati dan Wakil Bupati Garut selama 1 jam ataupun boleh juga lebih, dilaksanakan 27 Juni jam 8 malam,” ujar Bupati Garut.

Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman.

Ia mengungkapkan jika selama mengikuti acara Guar Garut ini dirinya bersama Wabup Garut akan mengikuti wawancara, dan mempersilahkan masyarakat untuk menanyakan hal apapun yang berhubungan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, baik itu mengenai hasil capaian maupun yang lainnya. Sebagai bentuk tranparansi publik, Ia pun bersama Wakil Bupati akan memberikan tanggapan atas pertanyaan maupun harapan masyarakat.

“Saya dan Dokter Helmi akan menjawab apa adanya, dan tentu ini adalah sebagai bentuk transparansi publik yang dilaksanakan oleh Guar Garut di ulang tahun Harian Garut News yang ke-10. Selamat dan sukses selalu untuk Harian Garut News,” ungkapnya.

Sementara itu, Wabup Garut selain mengucapkan selamat, juga mengajak masyarakat untuk menyaksikan secara langsung program Guar Garut yang nanti akan digelar pada tanggal 27 Juni 2023 mendatang.

“Jangan lupa saksikan serentak hadiri tanggal 27 Juni 2023 di Pendopo Kabupaten Garut, dalam acara Guar Garut bersama dengan Pimpinan Daerah Kabupaten Garut, dalam Hari Jadi Harian Garut yang ke-10,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *