Reses Anggota DPRD Garut Fraksi PKS, Hasan Basri Diminta Konstituen Untuk Berkiprah Kembali di Periode Selanjutnya

POLITIK1,359 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sudah menjadi sebuah kewajiban melaksanakan Reses bagi Anggota Legislatif di setiap tahunnya. Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Garut dari F-Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hasan Basri S Ag, yang melaksanakan Reses mulai pada tanggal 15 sampai dengan 24 Mei 2023.

“Reses ini merupakan kewajiban saya untuk menyapa dan menerima aspirasi dari konstituen saya. Saya harap bisa menjadi media yang baik untuk kita selalu berkomunikasi. Meskipun saya harap setelah ini pun kita terus berkomunikasi untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkap Hasan Basri dalam setiap memulai Rses-nya, Rabu (24/05/2023).

Atas kinerjanya di DPRD, dukungan untuk maju di periode selanjutnya banyak disampaikan di berbagai pertemuan Reses, sebagai bentuk apresiasi atas kesuksesan kinerja Hasan Basri selaku Anggota DPRD Kabupaten Garut. Seperti di Tarogong Kaler, Tarogong Kidul dan Banyuresmi.

Banyaknya dukungan masyarakat untuk kembali mencalonkan ini, membuat Reses kali ini menjadi berbeda dan cukup berkesan bagi Hasan Basri.

“Jika memang Allah takdirkan kembali saya menjadi Anggota DPRD kabupaten Garut. InsyaAllah saya siap berjuang kembali untuk bapak dan Ibu,” pungkas Hasan Basri dalam acara Reses-nya..

Masyarakat terlihat begitu terbuka dan antusias berkomunikasi ataupun menyampaikan aspirasinya. Mulai dari masalah yang terjadi dilingkungan RT/RW. Bagaimana cara memfasilitasi potensi pemuda di desa, irigasi untuk sawah dan semua keluhan-keluhan yang menjadi tanggung jawab Hasan Basri yang berada di Komisi 1.

“Jujur saya senang dengan agenda Reses ini, karena dengan ini kami bisa menyampaikan apa yang menjadi keresahan masyarakat sehingga bapak bertindak dengan cepat setelahnya. Kami ingin di periode selanjutnya bapak menjadi Anggota Dewan yang mewakili kami lagi” ucap Iwan, salah satu warga masyarakat dari Malayu di Tarogong Kaler. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *