PKB Garut Gelar Pemberian Santunan Bertajuk “Keselamatan Bangsa Peduli Umat”

HARIANGARUTNEWS.COM – Untuk keselamatan bangsa, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Minggu (3/11/2019) bertempat di Gedung Graha Cak Imin, Jalan Aruji Ciateul, Kecamatan Tarogong Kidul, menggelar pemberian santunan pada 100 lebih anak yatim piatu yang ada di sekitar kantor DPC PKB Garut.

Kegiatan ini langsung di pimpin Ketua DPC PKB Garut, Dadan Hidayatulloh yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, serta di hadiri oleh seluruh pengurus partai dan Anggota DPRD Fraksi PKB Garut.

Ketua DPC PKB Garut, Dadan Hidayatulloh, mengatakan, pemberian santunan ini merupakan kepedulian PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) yang hadir di tengah masyarakat untuk berbagi dan merasakan penderitaan sekitar terutama terhadap anak yatim piatu. karena menyangi anak yatim piatu itu adalah perintah agama.

“Disamping menjalankan dari tujuan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jabar bahwa FPKB (Fraksi Partai Kabangkitan Bangsa) Peduli Umat Melayani Rakyat (PUMR). Ini bentuk kepedulian Partai PKB,” ujarnya, Minggu (3/11/2019).

Dikatakan Dadan, partai PKB akan terus hadir di masyarakat. Yang mana akan terus mengawal dan memperjuangkan kepentingan umat dalam berpolitik.

“Politik santun yang akan di kedepankan pada masyarakat. Makanya seluruh kader, anggota DPRD harus terus mengawal dan memperjuangkan kepentingan umat. Jangan sampai kita dekat itu saat hanya menjelang pemilihan saja,” katanya.

Dadan mengaku, kegiatan berbagi dan pemberian santunan sudah menjadi agenda PKB Garut sesuai dengan amanah yang telah diberikan oleh Ketua Umum PKB.

“PKB harus selalu dengan rakyat jangan sampai rakyat dijadikan alat politik merebut kekuasaan,” pungkasnya. (Firman)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *