oleh

Berbagi Kasih di Tahun Baru Imlek, De’Awani Santuni Anak Yatim

HARIANGARUTNEWS.COM – Kegiatan yang rutin diselenggarakan oleh D’Awani dalam kepedulian sosial ialah memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo.

Tak terkecuali pada momentum tahun baru imlek kali ini, De’Awani kembali menggelar bhakti sosial dengan meyantuni anak yatim piatu di Kampung Bareto Wisata Budaya Edukasi, Cisurupan Garut. Minggu (22/01).

Disampaikan Wani Alimin, Owner produk D’Awani, dirinya selalu melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam berbagai momentum.

“Kali ini bertepatan dengan tahun baru imlek, kami menggelar acara berbagi kasih untuk anak yatim piatu yang berada di sekitaran wilayah Kampung Bareto. Karena kami merasa, Kampung Bareto menjadi tempat yang tepat untuk melaksanakan berbagai kegiatan amal dan kegiatan positif lainnya, ” ungkap Wani Alimin, saat usai melaksanakan santunan.

Selain bagi anak yatim, imbuh Wani, kami juga selalu menargetkan para jompo yang menjadi penerima santunan. Karena kami berpikir, menyayangi kaum jompo itu sama dengan menyayangi orang tua kita sendiri. Dan anak yatim merupakan generasi penerus yang perlu diperhatikan dan disayangi.

“Jadi, mudah-mudahan kedepannya kami bisa terus berbagi kepada sesama, serta usaha kami dalam bidang pembuatan tas rajut dan kulit selalu diberi kelancaran, kesuksesan dan keberkahan. Karena harapan kami, dengan berkembangnya usaha kami, akan memberikan manfaat besar bagi banyak orang, khususnya para pengrajin tas Handmade yang berkualitas akan menjadi gairah dalam kreatifitas. ” tutupnya. (HD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru