Pemerintah Kecamatan Malangbong Garut, Gelar Lepas Sambut Danramil dan Sekmat

FOKUS1,256 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintahan Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut menggelar lepas sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) Danramil 1106, dari Kapten CHB Sobirin kepada Kapten CHB Khasanudin, sekaligus Sertijab Sekertaris Kecamatan (Sekmat) dari Drs Diannavia Faizal M.IP kepada Deden Munawar S.IP, M.IP, di Aula Desa Cisitu Malangbong, pada Jum’at (02/09/2022).

Hadir dalam acara, Camat Malangbong H. RM Aliyudin, Danramil 1106 lama, Kapten CHB Sobirin, Danramil 1106 baru, Kapten CHB Khasanudin, Kapolsek AKP Zainuri S.Pd dan jajaran, para Babinsa, ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7, para Kepala UPT, staf kecamatan, para kepala desa, tokoh ulama dan tokoh masyarakat, para kepala sekolah negeri dan swasta tingkat SMP/MTs, SMA/SMKN yang ada di wilayah Kecamatan Malangbong.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Malangbong mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas kepada Kapten CHB Sobirin yang kini bertugas di Kodim 0611 Garut. Semoga kariernya terus sukses,” ujar Camat Malangbong, H. RM Aliyudin.

Aliyudin juga menyampaikan apresiasinya karena selama menjabat Danramil 1106 Malangbong, Kapten CHB Sobirin bersinergi, kerjasama berkolaborasi dengan baik. Banyak membantu hingga sukses program kegiatan, baik dalam ruang lingkup pemerintahan maupun kemasyarakatan.

“Kemudian juga, selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapten CHB Khasanudin yang saat ini mengemban tugas pimpinannya selaku Danramil 1106 Malangbong. kita sama-sama kolaborasi dalam rangka penyelenggara pemerintahan dan kemasyarakatan,” papar Aliyudin.

Tentunya, lanjut Aliyudin, Kapten CHB Khasanudin memiliki banyak pengalaman di wilayah teritorial Koramil sebelumnya yakni di Singajaya, dan hal-hal baik tentunya sangat diharapkan kemajuan Kecamatan Malangbong agar kedepan lebih baik.

Danramil 1106 lama, Kapten CHB Sobirin menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur Forkopimcam, intansi lintas sektor, stakeholder, para kepala desa, para tokoh dan seluruh elemen masyarakat Malangbong. Karena selama dirinya bertugas, banyak kesan dan pesan yang akan terkenang bagi dirinya.

“Bersyukur selama menjadi Danramil di Malangbong ini, sinergi dengan Forkopimcam dan intansi lainnya, para kepala desa dan seluruh elemen masyarakat. Sehingga apa yang diprogramkan, baik intruksi dari pemerintah baik pusat dan daerah, bisa berjalan dengan baik. Malangbong aman, tertib dan kondusif dan tentunya ini kerjasama yang baik, dari semua elemen,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Danramil 1106 baru, Kapten CHB Khasanudin mengatakan, dirinya siap menjalankan tugas dan siap bersinergi dengan unsur Forkopimcam serta semua elemen yang ada di Kecamatan Malangbong, dalam rangka mensukseskan program-program pembangunan untuk kesejahteraan warga masyarakat.

Sementara, Sekmat Malangbong lama yang kini menjadi Camat Cibalong, Drs Dianavia Faizal M.IP didampingi Sekmat baru Deden Munawar S.IP, M.IP, mengucapkan banyak terima kasih karena selama menjabat, semua kegiatan berjalan dengan baik.

“Mari kita bekerja bersama-sama untuk melakukan hal-hal yang terbaik demi warga masyarakat luas, demi kebaikan dan bermanfaat. ‘Khoirunnas Anfauhum Linnas’. Sebaik-baiknya manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi orang lain,” ungkapnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *