Sepakat Usung Prabowo Pada Pilpres 2024, Ketua DPC Gerindra dan PKB Garut Hadiri Deklarasi Kerjasama Partai

POLITIK1,101 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sepakat usung Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024, Partai Gerinda dan PKB deklarasikan penandatanganan kerjasama. Deklarasi dilaksanakan di Sentul International Convention Centre (SICC) kabupaten Bogor pada Sabtu (13/08), dengan dihadiri oleh para ketua (Dewan Pimpinan Daerah) DPD dan (Dewan Pimpinan Cabang) DPC seluruh wilayah Indonesia.

Dari Garut, ketua DPC PKB Dadan Hidayatulah dan Ketua DPC Gerindra Enan hadir secara bersamaan. Disampaikan ketua DPC Gerindra, Enan, Kerjasama partai tersebut dilakukan untuk menyepakati secara bersama antara Partai Gerindra dan PKB dalam Pilpres 2024 nanti mengusung Prabowo Subianto.

“ Berdasarkan Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Gerindra yang diselenggarakan pada 12 Agustus  2022 yang diwakili oleh para pimpinan DPD, semua sepakat untuk mencalonkan kembali Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden, “ ujar Enan saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya. Minggu (14/08).

Kesepakatan yang diwakili oleh pimpinan DPD dalam Rapimnas tersebut, imbuh Enan, tentunya berdasarkan hasil kesepakatan dengan semua DPC, PAC dan Ranting yang ada diwilayah masing-masing.

“ Mudah-mudahan dengan adanya kerjasama antara Partai kami Gerindra dan PKB, bisa lebih memaksimalkan seluruh kader dan roda partai agar berjalan lebih maksimal. Tentunya juga hasil akhir yang diharapkan ialah Prabowo Subianto menjadi Presiden di periode nanti, “ harap Enan.

Kesepakatan bulat kami dalam mengusung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024, lanjut Enan, juga telah dijawab secara tegas oleh Prabowo yang bersedia untuk dicalonkan Kembali. (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *