oleh

Penyuntikan di Gerai Vaksin Presisi Polri Tarogong Kaler Garut Capai 907 Orang

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Garut pantau langsung gelar Vaksinasi Masal gagi warga Lansia dan Pra-Lansia dalam rangka Gerai Vaksin Persisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negri di Wilayah Hukum Polsek Tarogong Kaler, Selasa (27/07/2021).

Kapolsek Tarogong Kaler, Iptu.Masrokan SE, disela kegiatan monitoring menyampaikan, Gerai Vaksin Persisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negri ini dalam rangka momentum HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Kapolsek Masrokan menjelaskan, dengan tema, Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, Tranformasi Menuju Polri yang Presisi. Mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”.

“Untuk wilayah Tarogong Kaler, Vaksin Masal ini di satu titik pelayanan disini, aula Hotel Harmoni dan tim medisnya dari Puskesmas Tarogong, Mekarwangi dan Cipanas,” ujar Kapolsek.

Kapolres Garut

Hasil rekap para petugas medis, sambung Masrokan, ada 963 mendaftar dan 907 telah divaksin. Terdapat sisa 56 orang belum bisa divaksin karena terkendala belum memenuhi syarat.

Pantauan media, hadir monitoring dalam kegiatan vaksinasi masal, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK, M Si, Kapolsek Tarogong kaler Iptu Masrokan SE, Danramil 1111 Tarogong Kapten Inf. Dedi Saefuloh SH, dr Sinatria dan Kepala UPT Cipanas, dr Cecep dan dr Yeyen UPT Mekarwangi, dr Nurhayati Kepala UPT Tarogong, Camat Tarogong Kaler Ibu Dra. Hj. Eti Nurul Hayati, M Si, Kasitantrib Kec.Tarogong Erwin serta para anggota dari Polsek dan Koramil. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru