oleh

Polsek Sukawening Garut, Berikan Baksos Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Darurat

HARIANGARUTNEWS.COM – Seiring berjalannya waktu, masa Penyekatan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat saat ini terus diperpanjang oleh pemerintah pusat. Hal ini berdampak pada salah satu sektor yaitu perekonomian masyarakat. Demi membantu meringankan ekonomi warga, Polsek Sukawening, Kabupaten Garut, berikan Bakti Sosial (Baksos) kepada warga di Kampung Tegal Kiang, Desa Sukawening, Selasa(27/07/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan atas dasar suatu bentuk kepedulian kepada warganya yang terdampak PPKM Darurat.

Kapolsek Sukawening, Iptu Agus Kustanto S.H mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian dari aparat setempat selaku Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 untuk membantu meringankan perekonomian warga.

“Kami hari ini sedang melaksanakan kegiatan baksos bagi warga Desa Sukawening yang terdampak PPKM Darurat, bantuan yang diberikan kepada warga berupa beras dan paket sembako,” katanya saat diwawancarai hariangarutnews.com.

Lanjutnya, Iptu Agus Kustanto menuturkan, sasaran warga penerima baksos kali ini adalah warga yang bukan penerima bantuan apapun dari pemerintah.

“Berhubung masih banyak warga yang tidak mendapat bantuan pemerintah, kali ini sasaran warga penerima baksos adalah warga yang tidak menerima bantuan apapun dari pemerintah, seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Langsung Tunai (BLT), Bantuan Sosial Tunai (BST) ataupun yang lainnya,” pungkasnya.

Kapolsek Sukawening juga menyampaikan pesan kepada warga yang ada di wilayah sukawening agar tetap mematuhi 5M. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru