oleh

Anggota DPRD Garut Ini Bantu Pembangunan Rumah di Desa Girimakmur Malangbong

HARIANGARUTNEWS.COM – Anggota DPRD yang juga selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, berkunjung silatirrahmi kepada warga di Kampung Sindangwangi RT 01/04 Desa Girimakmur Kecamatan Malangbong, Jum’at (18/06/202).

Kedatangannya ke lokasi merupakan bentuk apresiasinya kepada warga yang telah bersama-sama, bergotong-royong membangun rumah salah seorang warga yang memang membutuhkan bantuan. Dalam kesempatan tersebut, Yudha juga turut memberikan bantuan untuk kelancaran pembangunan.

“Selaku anggota DPRD Garut, saya sangat mengapresiasi atas kerbersamaan, kekompakan dari warga masyarakat Desa Girimakmur, yang telah bergotong-royong bersama,” ujar Yudha kepada media.

Meski wilayah tersebut bukan daerah pemilihan (konstituen) dirinya, namun ia tetap merasa bangga diwilayah tersebut gotong-royong masih menjadi budaya.

“Selaku Ketua DPC dan anggota DPRD Fraksi PDIP, meski ini bukan dapil saya, dalam hal sosial kenapa tidak. Saya saat ini menitipkan alakadarnya bantuan material kepada panitia untuk pembangunan,” bebernya.

Dalam kesempatan sama Yudha juga membagikan paket sembako untuk warga duafha di Kampung tersebut. Ia pun berharap, warga masyarakat memperkokoh kerukunan, kompak bersama, saling berbagi apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Sementara, Kepala Desa Girimakmur, Dian Hidayat, atas nama pemerintahan desa, RT dan RW serta warga penerima bantuan, menyampaikan ucapan terima kasih.

“Atas nama pribadi dan pemerintahan, terima kasih atas bantuan dari pak Yudha dan ini sangat bermanfaat sekali,” ucap Dian.

Dijelaskan Kades Dian, rumah yang dibangun semi permanen tersebut adalah untuk warganya atas nama Lili Sahli warga Kampung Sindangwangi RT 01/04 Desa Girimakmur. (T Supriatna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru